Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Raih Prestasi, Sejumlah Mahasiswa Mendapatkan Apresiasi dan Penghargaan dari Program Studi.

Makassar, Mewarta.com. Akhir dari rangkaian kegiatan akademik Prodi MPI, PBI dan PAI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar ditandai dengan kegiatan evaluasi akademik selama semester berjalan. Diantara yang menjadi objek evaluasi adalah capaian prestasi mahasiswa sepanjang semester Genap 2023 baik prestasi akademik maupun prestasi non akademik. Sebagai wujud dukungan Program studi bagi mahasiswa berprestasi, sejumlah Mahasiswa yang berhasil meraih Prestasi Akadmeik maupun non akademik diberikan Apresiasi dan Penghargaan secara khusus dari Program Studi. Penghargaan ini diberikan untuk memupuk semangat berprestasi dikalangan mahasiswa sekaligus memicu mahasiswa untuk semakin meningkatkan raihan prestasi di semester berikutnya, (8/7/2023.

Kegiatan evaluasi akademik yang dikemas dalam bentuk Grand Seminar Pendidikan yang di inisiasi oleh Muhammad Anwar. HM, dosen sekaligus Kepala Perpustakaan FTK UIN Alauddin Makassar dihadiri oleh seluruh mahasiswa MPI, PBI dan PAI Semester Genap tahun 2023 pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar dan beberapa tamu undangan lainnya, diantaranya Ketua STIMI YAPMI Makassar Ibrahim Syah, S.E., M.M dan Sekretaris Prodi PAI Dr. Muh Rusmin. B, M.Pd.I. Selain memberi penghargaan kepada mahasiswa berprestasi,

“Selain memberi penghargaan kepada mahasiswa berprestasi, kegiatan ini juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar civitas akademika antara  Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar dan STIMI YAPMI Makassar, baik dosen maupun mahasiswa. Terlebih mahasiswa dan dosen kedua kampus ini jarang bertemu karena lokasi keduanya yang sangat jauh.” Ungkap ketua STIMI YAPMI Makassar.

Kegiatan semacam ini adalah kegiatan yang dlaksanakan secara rutin setiap tahun yang diharapkan dapat menjadi wadah evaluasi sekaligus sebagai wadah silaturahim diantara civitas akademik.

Penulis: Anwar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *