Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Pusat Studi ITSBM Selayar Silaturahmi Dengan Disparbud, Bahas Ini

Mewarta.com, Selayar — Dalam rangka membangun sinergitas dengan pemerintah daerah, Pusat Studi Pengembangan Kampus ITSBM Selayar menggelar silaturahmi dengan beberapa dinas terkait di Kepulauan Selayar.

Sebagaimana terlihat Ketua Pusat Studi ITSBM Gyan Hidayah bersama beberapa rombongan menggelar silatuhrahmi dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Senin 26 September 2022.

Kedatangan rombongan dari Pusat Studi ITSBM ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Parawisata Hizbullah dan beberapa Bidang di antaranya; Bidang Pemasaran, Bidang Budaya dan Bidang Humas.

“Pertemuan ini guna mempererat silaturahmi dan menjalin kerjasama antara kampus dengan dinas Pariwisata dan Kebudayaan,” ujar Gyan Hidayat.

Lanjut dia, bahwa Pusat Studi ITSBM Selayar berkomitmen untuk membangun sinergitas sehingga dalam pertemuan yang diterima langsung oleh Kadis Pariwisata dan Kebudayaan itu juga membincang terkait bagaimana mengembangkan Parawisata di Selayar.

Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Hizbullah sangat berharap kepada Pusat Studi Pengembangan Kampus ITSBM Selayar dan mahasiswa-mahasiswi untuk menjalin kerjasama terutama di sektor unggulan Selayar yaitu Parawisata.

“Jadi kedepannya kami sangat berharap kepada kampus ITSBM mampu menciptakan lulusan-lulusan yang sangat berkualitas dan siap mengabdi untuk Selayar serta mampu membawa Selayar bersaing dengan Kabupaten lain,” tutur Pak Hizbullah.

“Mengingat bahwa di Kabupaten Selayar ini mempunyai potensi yang sangat besar terutama di sekitar Perikanan dan Parawisata sehingga dibutuhkan kolaborasi dan kerjasama dengan semua pihak termasuk pihak ITSBM,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *