Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Pusat Studi ITSBM Selayar Jajaki Kerjasama Untuk Pengembangan SDM

Mewarta.com, Selayar — Untuk membangun hubungan yang baik dengan pemerintah daerah, Pusat Studi Pengembangan Kampus ITSBM Selayar Kembali menggelar silaturahmi beberapa Dinas terkait untuk kemajuan Kepulauan Selayar.

Setelah sebelumnya berkunjung dan bersilatuhrahmi dengan Dinas Parawisata, kali ini Pusat Studi Pengembangan Kampus ITSBM Selayar bertandang ke kantor Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga kerja.

Kehadiran Ketua Pusat Studi ITSBM Gyan Hidayah bersama beberapa rombongan disambut langsung oleh Kadis Penanaman Moda PTSP dan Tenaga Kerja Muhammad Arsyad di ruang kerjanya, pada hari Senin kemarin (26/09/2022).

“Pertemuan sore hari ini guna mempererat silaturahmi dan menjaling kerja sama antara Kampus dan Dinas yang terkait,” Ketua Pusat Studi Gyan Hidayah.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa Pusat Studi ITSBM Selayar kedepan berharap bisa bergandengan dengan Organisasi Perangkat Daerah yang terkait termasuk Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja.

“Banyak hal yang dapat dikerjasamakan kedepan. Misalnya juga dalam bentuk riset dan kajian-kajian akademik demi pengembangan potensi daerah,” ungkap Gyan.

Sementara itu, Kadis Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Muhammad Arsyad sangat berharap kunjungan dalam rangka kerja sama ini dapat melahirkan sumber daya manusia yang kompoten.

“Jadi kedepannya kami sangat berharap dan berterima kasih kepada kampus ITSBM yang selalu membuka ruang-ruang diskusi dengan para OPD untuk Selayar yang lebih baik,” tutur Pak Muhammad Arsyad.

“Terkait kajian-kajian yang akan dilakukan, mungkin bisa secepatnya dilakukan guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Kepulauan Selayar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *