Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Polsek Pasimarannu Sambut Tahun Baru Islam Dengan Berbagi Paket Sembako Untuk Anak Yatim

Mewarta.com, Selayar — Dalam menyambut perayaan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, Polsek Pasimarannu Kabupaten Kepulauan Selayar pun tidak ingin ketinggalan.

Pasalnya, tahun Baru Islam ini dianggap memiliki makna yang penuh arti dan merupakan suatu hari yang penting bagi umat muslim.

Yakni ditandai dengan peristiwa penting yang terjadi dalam sejarah Islam yaitu memperingati penghijrahan Nabi Muhammad SAW dari Kota Mekkah ke Madinah pada tahun 622 Masehi.

Dengan demikian, pihaknya membagikan puluhan paket sembako kepada anak yatim piatu yang tinggal di sekitar asrama Polsek Pasimarannu.

Giat positif ini berlangsung di halaman Polsek Pasimarannu, Kapolsek Iptu Abdul Malik turun langsung membagikan puluhan paket sembako pada Sabtu (30/07/2022).

Saat dimintai keterangan Kapolsek Iptu Abdul Malik mengaku bahwa pembagian paket sembako tersebut atas inisiatifnya sendiri bersama seluruh personil Pasimarannu..

“Paket sembako ini mungkin tidak banyak, tapi mudah-mudahan bermanfaat dan berkah buat yang mendapatkannya,” ujar Abdul Malik.

Selain itu, Ia mengungkap bahwa paket ini diambil dari gaji para personil Polsek Pasimarannu kemudian dibelikan sembako untuk dibagikan kepada anak yatim piatu yang ada di sekitar Asrama Polsek Pasimarannu.

“Jadi Kapolsek bersama Anggota kompak menyisihkan sedikit gajinya untuk membeli sembako lalu dibagikan kepada anak yatim piatu yang tinggal di sekitar asrama,” ungkapnya.

Setelah membagikan sembako Kapolsek bersama anak yatim piatu berbincang santai seperti layaknya bapak dan anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *