Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

PMII Kota Makassar Resmi Dilantik oleh Ketua PB PMII Muhammad Abdullah Syukri

Mewarta.com, Makassar- PMII Cabang kota Makassar resmi dilantik di gedung Teater Phinisi UNM, Senin (6/6 /2022). Tampak para undangan mulai dari pejabat pemkot, ketua DPRD, serta kader dan pemuda se provinsi sulawesi selatan ikut terlibat dalam acara pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya Ketua Umum PB PMII Muhammad Abdullah Syukri mengatakan bahwa yang dilakukan hari ini adalah aktifitas produktif yang nantinya akan memberikan konstribusi terhadap bangsa dan negara ini.

“Kami selaku Pengurus Besar PMII Akan selalu mensupport dan berkontribusi untuk setiap aktifitas aktifitas produktif yang dilakukan PMII terkhususnya di PMII cabang Makassar,” katanya.

Sementara itu Fatur Rahman selaku ketua panitia sangat bersykur dan berterimaksih kepada seluruh elemen yang terlibat dan memberikan dukungan sehingga acara pelantikan berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami sangat bersyukur bahwa acara ini bisa terlaksana, yang dimana Acara pelantikan ini dihadiri oleh Walikota Makassar, Ketua DPRD Prov. Sulawesi Selatan, Ketua NU kota Makassar, Ketua KNPI Kota Makassar beserta OKP Sekota Makassar dan ribuan kader PMII Di tingkat Komisariat dan Rayon sekota Makassar,” pungkasnya

Adapun tema yang diangkat pada acara pelantikan tersebut adalah ” Transformasi Gerakan PMII Menuju Kota Makassar yang Metaverse”

Sementara itu Muh. Ilham selaku ketua umum PMII Kota Makassar mengatakan bahwa dalam mewujudkan cita-cita pemerintah Kota Makassar perlu adanya sebuah transformasi gerakan intelektual dan digitalisasi yang di lakukan oleh Mahasiswa di kampus.

“Makassar ini kan tembakannya kota dunia jadi yah harus bertransformasi merespon perubahan,” tutup Muh.Ilham.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *