Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

PKS Jayapura Bagi Ribuan Takjil Buka Puasa Untuk Masyarakat 

Mewarta.com, Jayapura — Dewan Pimpinan Cabang PKS di seluruh Kota Jayapura mengadakan aksi “Takjil On The Road” sebagai bagian dari kegiatan Ramadhan 2023.

Tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2023. Dalam giat tersebut DPC Jayapura Selatan, Jayapura Utara, Heram, dan Abe membagikan total 1000 paket berbuka puasa kepada masyarakat di beberapa titik Kota Jayapura.

Tahap kedua dilaksanakan pada tanggal 1 April 2023, di mana DPC PKS Abepura dan Jayapura Utara juga turut membagikan paket takjil kepada masyarakat di depan Brimob Kotaraja dan Taman Mesran. Jumlah paket takjil yang dibagikan pada tahap kedua diperkirakan sama dengan jumlah pada tahap pertama.

Menurut Ketua DPD PKS Kota Jayapura Heri Suprayitno, aksi “Takjil On The Road” merupakan rangkaian kegiatan Ramadhan PKS setiap tahun, namun tahun ini semakin menyebar berkat antusiasme dan partisipasi ketua-ketua DPC PKS setiap Distrik. Kegiatan ini juga menjadi sarana atau bentuk pengenalan PKS kepada masyarakat Kota Jayapura.

Menariknya, pada kegiatan berbagi takjil ini, anggota PKS dari semua kalangan turut aktif membagikan takjil kepada masyarakat sekitar, seperti Kaka Pincen Degei, salah seorang anggota PKS di DPC Heram, yang menunjukkan besarnya toleransi dan semangat berbagi.

Dalam pesannya, pria yang akrab disapa Mas Heri ini berharap antusiasme berbagi tidak hanya terbatas pada bulan Ramadhan saja, tetapi juga dapat dilakukan di bulan-bulan lain. Karena hal ini sejalan dengan konsistensi PKS dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Jayapura.

“Dengan adanya aksi “Takjil On The Road” ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang berpuasa dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa mereka dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Kota Jayapura,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *