Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

GPK Kabupaten Gowa Memperkuat Silaturrahmi Melalui Halal Bi Halal Untuk Perkuat Sosialisasikan AURA

Mewarta.com, Gowa- Ketua GPK Kabupaten Gowa, Hasri HR mengadakan silaturrahmi dengan semua pengurus GPK Kabupaten Gowa dikediamannya, Jumat(13/05/2022).

Kegiatan tersebut digelar untuk memperkuat hubungan silaturrahmi antar pengurus harian dan anggota GPK Kabupten Gowa. Halal Bi halal ini seyogyanya dilakukan 1 Minggu setelah idul Fitri 1443 H namun karena padatnya kesibukan semua pengurus maka baru terlaksana pada hari ini.

Hasri HR mengatakan bahwa sangat merespon baik ajang silaturahmi ini karena merupakan ajang kita berdiskusi dalam bingkai persaudaraan.

“Saya senang dengan kegiatan seperti ini, perlu dibudayakan,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bendahara GPK Gowa H. Sukri Dg.Ewa mendampingi ketua umum GPK Gowa. Ia mengaku  sangat merespon dan bahagia dengan adanya halal Bi halal yang diadakan GPK Kab. Gowa.

“Senang rasanya bisa bersua dengan teman-teman pengurus guna membangun komunikasi langsung dan membicarakan langkah-langkah kerja elektoral yang harus dilakukan kedepannya,”pungkasnya.

Kegiatan ini turut pula dihadiri beberapa petinggi GPK kab. Gowa diantaranya Zul (wakil sekretaris GPK Kab. Gowa)dan Hariyadi Hafid serta dihadiri pula ODC dari ayahanda Bapak. H.M Amir Uskara M.Kes sebut saja Anto Dg Siatta dan abu Kamal

Dikonfirmasi ditempat yang sama ketua PAC GPK somba Opu, Rahmad dg mone yang juga hadir mengatakan dan berharap silaturrahmi ini terus terjalin sehingga komunikasi dan rencana kerja kerja elektoral terus bisa diwacanakan dan diaplikasikan untuk tujuan organisasi dan elektoral bisa terlaksana ditengah tengah masyarakat.

Untuk diketahui, Kegiatan ini turut pula dihadiri beberapa petinggi GPK kab. Gowa diantaranya Zul (wakil sekretaris GPK Kab. Gowa)dan Hariyadi Hafid serta dihadiri pula ODC dari ayahanda Bapak. H.M Amir Uskara M.Kes sebut saja Anto Dg Siatta dan abu Kamal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *