Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Perkuat Institusi Kementerian Agama Mateng Gelar Rapat Internal

Dr. H Dinar Faisal, M.Si.

Mewarta.com, Mamuju Tengah–Kepala kementerian Agama Kabupaten Mamuju Tengah Dr. H. Dinar Faisal, M.Si. bersama dengan Kasubbag Kementerian Agama H. Bunawan I Daimun, S.H.I. menggelar rapat bersama dengan Sekjen Kementerian Agama Kabupaten Mamuju Tengah, di Aula Kantor PLHUT Kemenag Mateng, Rabu (31/01/2024).

Dalam rapat tersebut kepala kemenag mateng bapak Dr. H. Dinar Faisal, M.Si. memberikan penguatan terhadap peningkatan kinerja di Sekjen Kemenag Mateng mulai dari bagian keuangan, umum, humas harus berintegritas dan mampu melayani dirinya dan orang lain.

“ASN Kementerian Agama Mamuju Tengah harus memiliki integritas dan loyalitas yang baik,” ujarnya.

Lanjutnya, Dihadapan peserta rapat dalam arahannya, selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Mamuju Tengah, H. Muhammad Dinar Faisal, menyampaikan bahwa, diawal tahun 2024 ini kita harus lebih memacu diri untuk bekerja lebih baik.

Selanjutnya, di bagian Kesektariatan itu yang memiliki beberapa bagian, ada yang mengurusi keuangan, bagian umum yang meliputi Persuratan dan Kehumasan, juga pada bagian Kepegawaian. Tentunya pada masing-masing bagian ini memiliki tanggung jawab yang besar, baik itu diinternal Kementerian Agama terlebih lagi di luar kantor khususnya pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga berharap kepada kita semua baik itu ASN, PPPK maupun Pramubakti untuk tetap menjaga integritas dan loyalitas, bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur SOP, serta tetap lakukan koordinasi dengan pimpinan ketika ini semua bisa dilakukan dengan baik, saya yakin semua kegiatan dan pekerjaan yang kita lakukan pasti akan terlaksana dengan baik,” tutupnya.