Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Peringati Hari Menanam Pohon Indonesia Penggiat Alam Sadarista (PAS) Lakukan Aksi Penanaman Bibit Pohon

Mewarta.Com–Makassar, Peringati hari menanam pohon Indonesia yang jatuh pada tanggal 28 November 2021 Penggiat Alam Sadarista (PAS) lakukan aksi penanaman bibit pohon di Kota Makassar tepatnya di sektor Sudiang Sekretariat PAS, Ahad (28/11/2021).

Adapun bibit pohon yang ditanam yaitu bibit pohon salam sebanyak 285 pohon. Penanaman  bibit pohon ini di hadiri langsung oleh pendiri PAS yang akrab disapa kak Titian Cahya dan dihadiri oleh tim jajaran pengurus DPP Penggiat Alam Sadarista.

Titian Cahya mengatakan bahwa pemilihan bibit pohon salam untuk ditanam karena daun salam itu sendiri memiliki banyak manfaat yakni bisa menjadi rempah bumbu olahan nusantara bahkan bisa menjadi herbal obat-obatan.

“Penanaman pohon ini akan terus kami tingkatkan dengan target 1000 pohon dalam penghujung tahun ini” tuturnya.

Ia juga menegaskan bahwa komunitas PAS siap menerima saran dari segala pihak untuk menjadi bahan inspirasi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat kedepannya dan sebagai bahan aksi sosial yang tergerak dari kesadaran pribadi masing-masing lalu semangat itu dikumpulkan di PAS.

“Mohon doa teman-teman para pengurus PAS baik di DPP ataupun di cabang untuk langkah ini, dan berharap dukungan masyarakat secara luas, agar kedepannya ibu-ibu, dan para pedagang kaki lima dapat mendapatkan daun salam dengan mudah tanpa harus mengeluarkan dana lagi” tutup Titian Cahya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *