Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Pererat Solidaritas Ke Masyarakat Sekitar, MI Arifah Gowa Berbagi Takjil

Pererat solidaritas MI Arifah Gowa Berbagi Takjil
MI Arifah Gowa Berbagi Takjil Ke Masyarakat

Mewarta.com, Gowa- Berbagi Kebahagiaan, MI Arifah Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Sepanjang Jalan Sungguminasa Gowa, Kamis (21/4/2022).

Kepala Madrasah MI Arifah Gowa Syachrul, S.Pd mengatakan, aksi berbagi makanan berbuka puasa ini sebagai bentuk solidaritas sesama umat muslim dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ramadan.

“Hari ini kami sedikit berbagi rezeki melalui berbagi takjil kepada saudara dan masyarakat kabupaten Gowa sebagai bentuk perhatian kami kepada sesama saudara kita. Kami berharap kegiatan yang kami lakukan ini bernilai ibadah,” kata Syachrul dalam keterangan tertulis.

Kegiatan bertema “MI Arifah Gowa Berbagi Takjil” ini dihadiri oleh Direktur Yayasan Arifah Gowa serta Guru-Guru Mi Arifah yang dipimpin langsung Oleh Kamad MI Arifah Gowa Syachrul S.Pd.

“Saya selaku Direktur Yayasan Arifah Gowa merasa sangat respect dan merespon kegiatan yang dilakukan MI Arifah. Selain berbagi ini, dapat mempererat silaturrahmi antara sesama SDM Arifah dan masyarakat kabupaten Gowa serta dapat meningkat elektoral Kemasyarakatan ,” tutur Dr. H Muh Nurdin B, M.Si.

Di tempat yang sama, Operator Mi Arifah Zulhijjah mengatakan, berbagai takjil ini memang sudah menjadi program yang disiapkan sebelum bulan ramadan.

“Program ini sudah kita rancang bersama sebelum memasuki bulan suci ramadhan untuk kita memperoleh berkah dan meningkatkan solidaritas bersama,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *