Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Pengurus Masjid Nurul Fallah Kelurahan Kaca Gelar Isra’ Mi’raj Gandeng Mahasiswa KKN

Pelaksanaan Isra' Mi'raj Kelurahan Kaca

Mewarta.com, Soppeng–Pengurus Masjid Nurul Fallah Kelurahan Kaca menyelenggarakan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad saw. dengan menggandeng Mahasiswa KKN Angk. 74 UIN Alauddin Makassar terkhsusus pada Posko 2 Kelurahan Kaca, Senin (29/01/2024).

Pelaksanaan Isra’ Mi’raj tersebut disambut hangat dan meriah oleh seluruh warga pada Kelurahan Kaca. Jama’ah yang datang hampir memenuhi isi masjid Nurul Fallah.

Turut hadir di dalamnya, H. Arifuddin, S.E. selaku Kepala Kelurahan Kaca beserta jajarannya, Hj. Muliati, S.Pd. selaku Ketua Majlis Ta’lim beserta jajarannya, Jama’ah Safari Rabbani, Jama’ah Masjid Nurul Fallah, serta Mahasiswa KKN Kel. Kaca.

Kegiatan ini dipandu oleh MC, Raudatul Hasanah selaku Mahasiswa KKN Kel. Kaca. Pengurus Masjid Nurul Fallah mengahadirkan A. Eteng, S.Pd.I sebagai penceramah.

Kel. Kaca ini sangat kental dan terkenal dengan sistem kekeluargaannya. Sehingga pelaksanaan ini dapat dikerjakan secara kolektif dan berlangsung dengan sukses hingga akhir kegiatan.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk terus menambah ilmu dan menjalin hubungan kekeluargaaan yang erat antar sesama warga,” kata salah seorang warga Kel. Kaca.

Di sisi lain, Asyraf salah seorang mahasiswa KKN Kel. Kaca mengucapkan terima kasih karena telah diikut sertakan dalam kegiatan pelaksanaan Isra’ Mi’raj.

“Kami, Mahasiswa KKN Kel. Kaca mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus Masjid Nurul Fallah karena telah memberikan kesepatan kepada kami untuk ikut berkontribusi dalam kegiatan,” tutupnya.