Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Pelantikan DPW KESMI Jakarta Bakal Dihadiri Sejumlah Tokoh Pemuda

Mewarta.Com, Jakarta – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kesatuan Mahasiswa Indonesia (KESMI) bakal menggelar pelantikan pengurus pada Minggu 17 Oktober 2021 di Aula Taman RTH, Kalijodo, Jakarta Utara.

Organisasi mahasiswa dan kepemudaan yang baru berdiri dua tahun ini akan dihadiri sejumlah tokoh pemuda, salah satunya Ketua KNPI Pusat Haris Pertama dan Dewan Pendiri KESMI, Andi Muslimin.

Ketua Panitia pelantikan, Hafid Bohari mengatakan meski di tengah pandemi pihaknya akan menggelar pelantikan. Namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Minggu ini kami akan menggelar pelantikan. Insya Allah akan dihadiri sejumlah tokoh pemuda lintas daerah,” katanya, Selasa (12/10/2021).

Menurutnya, meski KESMI baru terbilang seperti benih jagung, namun proggres dan komitmenya sebagai organisasi yang merangkul sejumlah mahasiswa Indonesia akan menjadi ujung tombak pembangunan bangsa.

“Mahasiswa dan pemuda merupakan agen sosial kontrol, sebagai generasi pembaharu. Maka pembangunan SDM salah satu kunci dalam melahirkan terobosan-terobosan baru,” ucap Hafid yang juga calon Sekretaris Umum DPW KESMI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *