Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Pasca Dilantik Jadi Kapolsek Pasimarannu, Abdul Malik Langsung Berbaur Dengan Masyarakat

Mewarta.com, Selayar — Setelah menerima amanah sebagai Kapolsek Pasimarannu IPTU Abdul Malik langsung berbaur dengan masyarakat kecamatan Pasimarannu.

Hal itu terlihat saat menggelar ibadah sholat Jumat bersama masyarakat di Masjid Baitusyakur Desa Sambali, sekaligus memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, Jumat (14/01/ 2022).

 

Kapolsek Pasimarannu yang baru saja dilantik ini meengajak tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Sambali untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas untuk mewujudkan Desa yang tentram, aman dan kondusif.

Tak hanya itu, pihaknya nengingatkan masyarakat untuk tidak langsung mempercayai harga murah suatu barang yang di ditawarkan lewat media sosial baik itu Facebook, Instagram, whatsapp dan Apalikasi media Sosial lainnya.

“Ada baiknya untuk memberitahukan Keluarga terdekat dahulu atau Bhabinkamtibmas apabila ada barang yg akan di beli,” ujar Abdul Malik.

Kapolsek Pasimarannu IPTU Abdul Malik Saat Gelar Sholat Berjamaah di Mesjid Baitusyakur Desa Sambali, (14/01).

Selanjutnya, Kapolsek Pasimarannu menghimbau masyarakat apabila terjadi permasalahan agar mengutamakan untuk menyelesaikan secara kekeluargaan atau di mediasi oleh pemerintah desa dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Karena mengingat hampir seluruh masyarakat Desa ini adalah 1 rumpun keluarga semuanya.

Terakhir pihaknya, mengajak masyarakat untuk mendukung Program Kebut Vaksin yang sekarang sementara dilakasanakan di desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Pasimarannu.

“Demi mendukung percepatan pemulihan Ekonomi Nasional dan membentuk kekebalan tubuh dari Virus Covid-19. Dan mengingatkan masyarakat untuk tidak mempercayai berita Hoax yang beredar di Masyarakat tentang Bahaya Vaksin,” tutup Abdul Malik.

Sekedar informasi masyarakat sangat antusias dengan kehadiran IPTU Abdul Malik menjadi Kapolsek Pasimarannu. Bahkan berharap Kapolsek Pasimarannu bisa membuat Kecamatan Pasimarannu menjadi aman dan kondusif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *