Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

PAC Gerakan Pemuda Ka’bah Berbagi Takjil di Somba Opu Kabupaten Gowa

Mewarta.com, Gowa- Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PAC GPK) Somba Opu Kabupaten Gowa ikut andil berlomba lomba dalam kebaikan di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M, dengan berbagi takjil kepada masyarakat Somba Opu yang melintas di depan sekretariat PAC GPK Somba Opu, Sabtu, (9/4/2022).

Ketua PAC GPK Somba Opu mengatakan, kegiatan ini seyogyanya sudah direncanakan untuk menyambut bulan suci ramadhan serta berterima kasih kepada semua teman-teman yang sudah memberikan sumbangsih baik berupa materi maupun moril.

“Semoga dengan apa yang kita lakukan ini menjadi amal buat kita semua,” tutur Rachmad dg mone (Ketua GPK Somba Opu).

Dikonfirmasi ditempat yang sama, ketua PAC PPP somba Opu dalam hal ini H. Sukri SE.,MM Dg Ewa sangat merespon positif kegiatan salah satu sayap partai PPP yakni GPK yang diprakarsai GPK somba Opu.

“Saya sangat bangga dan senang kepada teman-teman pengurus PAC GPK Somba Opu yang sangat semangat mengadakan kegiatan ini, apalagi di bulan suci ramadhan ini saya berharap semua sayap partai tidak patah semangat melakukan kegiatan positif di kabupaten Gowa khususnya di Somba Opu,” terangnya.

Senada dengan PAC PPP Somba Opu, Wakil Ketua Umum GPK Irwan Abidin mengatakan bahwa solidaritas dan kreatifitas GPK ditingkat Kabupaten dan Kecamatan perlu di support baik guna meningkatkan elektoral partai.

Dikonfirmasi terpisah ketua PC GPK Kab. Gowa Muh. Hasri HR bangga dan salut kepada PAC GPK Somba Opu yang senantiasa selalu semangat mengawal pergerakan elektoral partai.

“Harapan saya semoga PAC GPK somba menjadi percontohan buat sayap partai lainnya khususnya di tingkat kecamatan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *