Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Musda Berjalan Lancar, Ini Sosok Nakhoda Baru Badko HMI Provinsi Papua dan Papua Barat

Mewarta.com, Papua — Musyawarah Daerah Badan Kordinasi (Musda Badko) HMI Papua dan Papua Barat akhirnya menuai titik terang.

Sebelumnya proses musyawarah dalam memilih nakhoda baru mengalami penundaan. Namun kini telah berlangsung pada hari Selasa (15/03/2022) di Gedung Graha Insan Cita, Jalan Nuri BTN Skylan Kotaraja, Jayapura.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, prosesi itu juga telah menghasilkan Formatur selaku Ketua Definitif yang akan menjalankan roda organisasi satu periode kedepan.

Mantan Ketua Umum HMI Cabang Jayapura Hariyanto Rumagia terpilih sebagai Formateur/Ketua Umum BADKO HMI Papua dan Papua Barat Periode 2021-2023 dan Dua Mide Formateur Rian Sainal dan Ridwan Kelkusa.

Diketahui Hariyanto Rumagia terpilih dari hasil komunikasi dan konsolidasi yang paripurna. Kemudian mayoritas forum memilih dan menyepakati dirinya untuk memimpin HMI Badko Provinsi Papua dan Papua Barat.

Saat dikonfirmasi, Formatur terpilih Hariyanto Rumagia berharap dalam periodesasi kepemimpinan ini dapat melakukan program-program strategis untuk mendorong pembangunan HMI secara Internal dan masyarakat pada umumnya.

“Kita berharap ada masukan dan kritikan yang konstruktif dari semua senior dan kader untuk perbaikan dan kemajuan HMI di Tanah Papua yang sama-sama kita impikan,” ujar Hariyanto.

Direktur Milenial Membangun ini juga berkomitmen untuk terus mempertahankan nilai dasar yang ada di Himpunan Mahasiswa Islam dan menjadikan organisasi tertua ini sebagai lokomotif perjuangan pembangunan di Tanah Papua.

“Hormat saya kepada semua teman-teman Cabang di Papua dan Papua Barat serta senior dan kader semua. Semoga komitmen perjuangan tak surut untuk himpunan dan kekeluargaan selalu terdepan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *