Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Mahasiswa KKN Kelurahan Kaca Gelar Kerja Bakti Menuai Apresiasi dan Semangat Masyarakat

Kerja Bakti Mahasiswa KKN Bersama Masyarakat Kelurahan Kaca

Mewarta.com, Soppeng–Mahasiswa KKN Angkatan 74 UIN Alauddin Makassar terkhusus Posko 2 Kelurahan Kaca berkolaborasi dengan Pemerintah Kelurahan sukses mengadakan Kerja Bakti, di Kantor Kelurahan Kaca, Ahad (04/02/2024).

H. Arifuddin, S.E. selaku Kepala Kelurahan Kaca turut hadir dalam kegiatan tersebut dengan memberikan apresiasi dan semangat kepada seluruh elemen yang turut berkontribusi.

“Semangat anak-anak ku sekalian, apa yang kalian kerjakan hari ini, akan kalian tuai di hari esok,” katanya.

Selain Kepala Kelurahan Kaca, turut hadir juga Ketua RT/RW se-Kelurahan Kaca, Kader Posyandu Balita dan Lansia, serta masyarakat sekitar.

Kegiatan ini banyak menuai respon positif dari pemerintah setempat maupun masyarakat. Selain melakukan bersih-bersih, ini pun menjadi ajang silaturahmi.

Kaspar salah seorang Mahasiswa KKN Kelurahan Kaca mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kewajiban.

“Kerja bakti ini merupakan salah satu kewajiban kita semua, terutama dalam hal bersih-bersih yang tak menuntut semua mampu melakukannya. Bahkan dijelaskan juga bahwa kebersihan sebagian dari Iman” jelasnya.

Di akhir, Kaspar mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang diberikan oleh pihak Pemerintah Kelurahan Kaca.

“Mewakili teman-teman, terima kasih atas kerja sama seluruh elemen masyarakat Kelurahan Kaca yang telah membersamai kegiatan-kegiatan kami,” tutupnya.