Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Mahasiswa Kaimana Harap Ketua Hipmi Papua Barat Menjadi Penyambung Aspirasi

Mewarta.com, Papua — Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Papua Barat William Henrich diundang sebagai narasumber dalam diskusi publik yang digelar oleh Komunitas Millenial Membangun.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan mahasiswa dan pemuda di Kota Jayapura ini dilaksanakan di Cafe Mutiara Sioni Holtekam, tepatnya di samping Jembatan Merah Kota Jayapura, Jumat, (26/11/2021).

Namun sebelum menghadiri acara tersebut, William Hendrich diundang bertatap muka dan berdialog langsung bersama Mahasiswa Kaimana tepatnya di Asrama Mahasiswa Kaimana, Padang Bulan, Distrik Heram, Kota Jayapura.

Dalam pertemuan yang terlihat penuh keakraban ini, ada beberapa hal yang diutarakan langsung oleh mahasiswa, diantaranya meminta kepada Ketua HIPMI Papua Barat yang juga pernah memimpin HIPMI Kaimana agar bisa menjembatani kepentingan para mahasiswa Kaimana.

Para mahasiswa berharap dapat menjadi penyambung aspirasi mahasiswa kepada pemerintah Kabupaten Kaimana sehingga kedepan bisa melihat langsung kondisi dan situasi Asrama di Jayapura.

“Kita berharap kakanda tetap sehat dan menjadi spirit bagi anak muda papua barat dalam menanamkan jiwa enterprenurship,” ungkap salah satu mahasiswa dihadapan Ketua HIPMI Provinsi Papua Barat, William Henrich.

Di tempat yang sama, Ketua Hipmi Papua Barat William Hendrich mengucapkan trimah kasih kepada adik-adik mahasiswa Kaimana karena telah mengundangnya.

“Ini kali pertama saya ke asrama mahasiswa Kaimana. Saya juga memiliki tanggung jawab untuk melihat dan bersama-sama dengan adik-adik berjuangan untuk Kaimana kedepan yang lebih baik,” ujar pria yang akrab disapa William.

“Saya percaya bahwa kalian semua adalah orang-orang hebat dan ditempat inilah akan lahir pemimpin-pemimpin besar untuk Kaimana, Papua dan bahkan Indonesia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *