Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Mahasiswa ITSBM Selayar Sambangi Siswa SMA 2, Begini Harapannya..

Mewarta.com, Selayar — Masa transisi dari Sekolah Menengah Atas (SMA) menuju bangku perguruan tinggi dibutuhkan informasi pilihan yang cukup untuk para siswa.

Untuk itu, sejumlah Mahasiswa Institut Teknologi Sains dan Bisnis Muhammadiyah Selayar (ITSBM) dan pejabat kampus mengunjungi sekolah-sekolah guna memperkenalkan kampus ITSBM Selayar, Sabtu (28/01/2023).

Tampak hadir para Pejabat ITSBM Selayar diantaranya Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, pelaksana Harian Muhammadiyah, Dosen dan para Staf Kampus ITSBM Selayar dan beberapa pengurus BEM ITSBM Selayar.

Sebagaimana diketahui, kunjungan ke SMAN 2 Selayar merupakan kunjungan ke sekian kalinya yang di lakukan oleh mahasiswa dan pejabat ITSBM Selayar.

Kali ini kehadirannya disambut langsung oleh Staf Kependidikan dan Bidang Kemahasiswaan. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran mahasiswa dan pejabat ITSBM Selayar di SMAN 2 Selayar.

“Dengan sosialisasi pengenalan kampus ITSBM Selayar kami berharap lebih dari 150 siswa kami dapat menambah pengetahuannya serta sedikit gambaran mengenai nuansa akademis di perguruan tinggi,” ujarnya.

Berikutnya kegiatan sosialisasi ini di mulai dengan pemaparan materi oleh Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Pak Yanuar Taufik materi yang disampaikan antara lain informasi seputar kampus,program studi, fasilitas kampus, informasi beasiswa, biaya perkuliahan, tenaga pengajar, organisasi kampus, prestasi mahasiswa dan dosen hingga menyampaikan informasi mengenai tata cara pendaftaran secara online maupun offline.

Pada kesempatan ini juga, tidak lupa pula mahasiswa menyampaikan sosialisasinya mengenai suka duka selama menjadi mahasiswa dan menjelaskan tentang seluruh kegiatan kampus baik itu tentang perkuliahan, tugas, dan organisasi kampus ITSBM Selayar.

“Kami berharap semua siswa SMAN 2 Selayar bisa melanjutkan kuliah di perguruan tinggi manapun nantinya dan menjadikan kampus ITSBM Selayar menjadi salah satu pilihan untuk melanjutkan kuliah,” ungkap salah satu mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *