Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Mahasiswa ITSBM Selayar Gencarkan Sosialisasi Kampus Jelang Penerimaan Mahasiswa Baru

Mewarta.com, Selayar — Institut Teknologi Sains dan Bisnis Muhammadiyah (ITSBM) Selayar telah resmi membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun ajaran 2023/2024.

Sebagaiman diketahui, skema penerimaan ini akan dilakukan dua gelombang yaitu gelombang pertama di buka dari 2 Januari sampai 23 Juni 2023, kemudian gelombang kedua dibuka mulai tanggal 21 Agustus sampai 9 September 2023.

Untuk itu Institut Teknologi Sains dan Bisnis Muhammadiyah Selayar melalui Pejabat ITSBM,Staff dan Mahasiswa melakukan sosialisasi dan promosi ke sekolah-sekolah tingkat SMA/SMK yang berada di Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangka pengenalan kampus kepada siswa kelas 3 SMKN 5 Selayar.

Tim sosialisasi dan Promosi ITSBM Selayar terdiri dari Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Ketua Badan Pengurus Harian, Kepala Biro Keuangan dan Staff serta Mahasiswa Institut Teknologi Sains dan Bisnis Muhammadiyah Selayar yang terdiri dari Ketua BEM, Wakil Ketua BEM, Sekretaris Umum dan Sekretaris Bidang Bakat, Minat dan Penalaran ITSBM Selayar.

Dalam kegiatan ini Tim sosialisasi mempromosikan 4 Jurusan yang ada di kampus ITSBM Selayar yaitu Teknologi Hasil Perikanan (S1), Kewirausahaan (S1), Ilmu Komputer (S1) dan Administrasi Kesehatan (S1).

Tim juga mensosialisasikan trik-trik memilih jurusan, kehidupan kampus, minat dan bakat, sistem pembelajaran, cara berorganisasi dan prospek serta pengembangan karier yang akan para siswa dapatkan di kampus khususnya di Institut Teknologi Sains dan Bisnis Muhammadiyah Selayar.

Disamping itu, Tim sosialisasi juga membahas tentang program Beasiswa yang mungkin di peroleh mahasiswa ITSBM Selayar, biaya kuliah, tempat sangat strategis, nyaman dan di asuh oleh dosen-dosen yang berpengalaman dibidangnya masing-masing dan program studi yang ada di ITSBM Selayar.

Sejumlah mahasiswa juga bertugas mensosialisasikan dan mempromosikan ITSBM Selayar kepada siswa-siswi SMKN 5 Selayar dengan metode pembagian brosur dan tatap muka langsung dengan siswa-siswi kelas 3 SMKN 5 Selayar di Aula Sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *