Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Mahasiswa ITSBM Perkenalkan Produk Unggulan Selayar di Kegiatan Festival Takabonerate

Mewarta.com, Selayar — Mahasiswa Institut Teknologi Sains dan Bisnis Muhammadiyah Selayar (ITSBM) Selayar turut berpartisipasi memeriahkan Even Festival Taka Bonerate yang digelar pada 23-28 Oktober 2022.

Berdasarkan sumber yang diterima di Selayar, Mahasiswa Institut Teknologi Sains dan Bisnis Muhammadiyah Selayar, Prodi Kewirausahaan (HIMAPROWI) ikut serta membantu dalam mempersiapkan sekaligus memeriahkan Festival Taka Bonerate tersebut.

Mahasiswa Prodi Kewirausahaan (HIMAPROWI) ITSBM Selayar mengambil peran dalam persiapan acara ini, seperti mempersiapkan Produk yang akan dipamerkan, semua kegiatan persiapan dilakukan secara bersama-sama oleh Mahasiswa Prodi Kewirausahaan.

Acara Festival Taka Bonerate yang berlangsung selama enam hari tersebut mengangkatkan sejumlah kegiatan.

Persiapan menyukseskan acara Festival ini sudah dilakukan jauh hari sebelumnya. Para Mahasiswa ITSBM Selayar Prodi Kewirausahaan juga ikut serta dalam berbagai kegiatan yang berlangsung selama enam hari.

Rangkaian acara Festival Taka Bonerate ini di antaranya Festival Pesisir, Festival Layang-Layang, Selayar Land Tour, Festival Lagu Daerah,Bahuluang Land Tour, Pertunjukan Seni masyarakat Bahuluang, Explore Bukit Nane dan masih acara yang lain dalam Festival Taka Bonerate ini.

Antusiasme tidak hanya datang dari masyarakat lokal tetapi juga dari masyarakat luar yang tertarik untuk mengikuti perlombaan yang di selenggarakan selama Festival Taka Bonerate ini.

Festival bertujuan untuk membuat Kabupaten Kepulauan Selayar menjadi Kabupaten Wisata dan mengenalkan aspek sosial, budaya, ekonomi serta beberapa produk unggulan yang dimiliki oleh masyarakat selayar khususnya.

Dengan adanya festival ini diharapkan produk-produk dan budaya khas Kabupaten Kepulauan Selayar bisa lebih dikenal masyarakat luas, tidak hanya di Indonesia tapi juga dikenal oleh masyarakat internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *