Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Mahasiswa Ini Beruntung Kuliah di ITSBM Selayar, Terima Beasiswa Dari Kaprodi Kewirausahaan

Mewarta.com, Selayar — Ternyata menjadi mahasiswa di kampus Institut Teknologi Sains dan Bisnis Muhammadiyah (ITSBM) Selayar ada banyak manfaatnya.

Salah satunya diketahui dengan adanya program beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi dan dianggap punya keterbatasan dari sisi ekonomi.

Dari informasi yang dihimpun, salah satunya adalah Prodi Kewirausahaan faktanya telah menyalurkan Beasiswa kepada mahasiswanya pada Selasa (11/04/2023) lalu.

Untuk enerima beasiswa prodi tahun akademik 2022/2023 tahap pertama di berikan kepada mahasiswa Program Studi Kewirausahaan atas nama Ayu Andira yang diserahkan langsung oleh Ketua Prodi Kewirausahaan Ari Utomo Saputra, S.Ak., M.Ak., ACPA., di gedung Rektorat lantai 2.

“Beasiswa Prodi ini diberikan kepada mahasiswa baru di tahun pertama perkuliahan yaitu pada awal semester 2 dan awal semester 3 sehingga mahasiswa mampu termotivasi untuk terus belajar dan meningkatkan prestasinya,” kata Ketua Prodi Kewirausahaan Ari Utomo Saputra, S.Ak., M.Ak., ACPA., usai menyerahkan beasiswa tersebut.

Pada kesempatan itu juga, Ia mengatakan bahwa penerima beasiswa ini sebelumnya sudah melalui proses seleksi. Sebanyak 6 mahasiswa Program Studi Kewirausahaan yang mendaftar dan mengikuti proses seleksi untuk diberikan beasiswa.

“Kami berharap penerima beasiswa dapat meningkatkan prestasi akademik dan non akademik yang dapat mengharumkan nama Institut Teknologi Sains dan Bisnis Muhammadiyah Selayar secara umum dan prodi kewirausahaan secara khusus,” ujar Kaprodi Kewirausahaan Ari Utomo.

Selain itu, pihaknya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para dosen Kewirausahaan yang telah mendukung, sehingga beasiswa ini bisa tersalurkan dengan baik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada dosen Prodi Kewirausahaan yang ikut ambil bagian dalam program beasiswa ini sehingga dapat membantu meringankan biaya adik-adik mahasiswa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *