Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Komunitas Rumah Baca Berkah Mulia Gelar Buka Puasa Bersama Dan Wakaf Buku Di TPA Masjid Babul Jannah Gowa

Komunitas Rumah Baca Berkah Mulia melakukan kegiatan Buka Bersama dan Wakaf Buku
Komunitas Rumah Baca Berkah Mulia melakukan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Wakaf Buku di Taman Pendidikan Al-Qur’an Masjid Babul Jannah.

Mewarta.com, Gowa- Bertepatan dengan 26 Ramadan 1443 H, Komunitas Rumah Baca Berkah Mulia melakukan kegiatan Buka Bersama dan Wakaf Buku dengan tema “Jadikan Ramadhan Kita Bersinar dengan Membaca Al-Qur’an dan Siroh” yang bertempat di Taman Pendidikan Al-Qur’an Masjid Babul Jannah Kompleks Perumahan Baruga Samata Jalan Veteran Bakung Samata Gowa, Kamis (28/04/2022).

Kegiatan diawali dengan interaksi dan tanya jawab dengan santri/santriwati TPA Babul Jannah terkait masalah ibadah shalat, puasa, dan nama Nabi dan Rasul. Santri/santriwati sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Penyerahan paket buku wakaf berisi “Kisah Nabi dan Rasul Teladan Utama” serta paket buka puasa diserahkan oleh Perwakilan Rumah Baca Berkah Mulia, Sukmawati Rasyid S.E kepada Ketua TPA Masjid Babul Jannah Ny. Andi Halimah.

Santri TPA Masjid Babul Jannah sangat senang dengan wakaf buku ini. Selain warna yang menarik tentu isinya yang sarat pesan terkait Kisah Nabi dan Rasul. Buku tersebut sangat menarik perhatian dan rasa ingin tahu santri/santriwati untuk membacanya. Terbukti Zahrah salah satu santriwati sudah tidak sabar ingin membaca kisah dalam buku tersebut.

Ketua TPA Babul Jannah mengatakan, bahwa buku tersebut sangat baik dan cocok dibaca oleh anak-anak yang dalam masa pertumbuhan dan perkembangan kognitifnya untuk memenuhi wawasan keislaman dan keteladan Nabi dan Rasul yang termuat dalam buku 24 Teladan Nabi dan Rasul.

“Buku ini insya Allah bermanfaat bagi santi/santiwati TPA Babul Jannah,”katanya.

Lebih lanjut Ketua TPA Babul Jannah mengucapan terima kasih kepada Pewaqaf disertai doa semoga menjadi ladang amal jariah.

“Terimakasih untuk Pewaqaf dan kami berharap semoga kegiatan serupa tetap ada,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *