Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Kolaborasi Study Banding; HMJ Pendidikan Agama Islam UINAM Dan UNISMUH Gaungkan Tema “Kolaborasi-Solutif”

Kolaborasi HMJ PAI UINAM dan UNISMUH
HMJ PAI UINAM dan UNISMUH Gelar Study Banding

Mewarta.com, Gowa-Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar Study Banding berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam UIN Alauddin Makassar dengan tema “Kolaborasi – Solutif” di Lt. Barat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar, Rabu (18/05/2022).

Kegiatan tersebut merupakan langkah untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama Jurusan Pendidikan Agama Islam dan forum untuk bertukar pikiran serta ilmu-ilmu pengetahuan mengenai kelembagaan yang pastinya akan berdampak pada kemajuan Jurusan Pendidikan Agama Islam antara kedua belah pihak.

Pada kegiatan tersebut HMJ Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar berkunjung ke HMJ Pendidikan Agama Islam UIN Alauddin Makassar. Ketua Umum HMJ beserta jajarannya turun langsung ke lokasi kegiatan.

Pihak HMJ Pendidikan Agama Islam UIN Alauddin Makassar menyambutnya dengan meriah dan ramah serta menjamunya dengan baik.

“Terima kasih banyak kepada HMJ UIN Alauddin Makassar yang telah menyambut kami dengan meriah dan penuh keramahan, semoga kegiatan ini dapat menjadikan kita lebih baik kedepannya” ujar Ulil Amri selaku Ketua Umum HMJ PAI Universitas Muhammadiyah Makassar.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar hingga akhir. Melalui kerja sama antara kedua belah pihak, sehingga berbagai kendala yang terjadi dapat terminimalisir dengan baik.

“Ini merupakan kegiatan awal yang dapat membentuk HMJ Pendidikan Agama Islam lebih berinovasi dan kreatif kedepannya, dengan adanya pertukaran pikiran antara kedua belah pihak. Semoga Pendidikan Agama Islam dapat maju dan berkembang membangun generasi-generasi penerus bangsa yang berpendidikan dan berakhlakul karimah” ujar Amrul Muttaqin selaku Ketua Umum HMJ Pendidikan UIN Alauddin Makassar.

Tak lupa, Amrul Muttaqin berterima kasih banyak kepada pihak HMJ Universitas Muhammadiyah Makassar karena dengan adanya kegiatan ini, dapat pula mempererat tali persaudaraan antara satu sama lain.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak HMJ Universitas Muhammadiyah Makassar yang telah mengadakan kegiatan ini dan mengajak kami untuk berkolaborasi, semoga semua memiliki hikmah dan menjadi nilai ibadah di sisi-Nya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *