Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Ketua HIPMI Papua Barat William Henrich Hadir Memotivasi Komunitas Milenial

Mewarta.com, Papua — Komunitas Millenial Membangun menginisiasi kegiatan diskusi publik dengan mengangkat tema “Spirit Ekonomi Kreatif Berbasis Kearifan Lokal”

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan Millenial dari berbagai kalangan suku, agama dan ras di Kota Jayapura ini berlangsung hikmat di Cafe Mutiara Sioni Holtekam, tepatnya di samping Jembatan Merah Kota Jayapura, Jumat, (26/11/2021).

Tampak hadir sebagai narasumber antara lain, dari unsur Pemprov Papua, Kadin Papua, HIPMI Kaimana, HIPMI Papua Barat dan Dewan TIK Papua.

Direktur Millenial Membangun Hariyanto Rumagia mengungkapkan bahwa diskusi publik ini diselenggarakan sebagai upaya membangkitkan spirit anak muda dalam melihat peluang ekonomi dalam membantu membangun daerah.

Menurutnya, Millenial sebagai kekuatan bangsa diharapkan dapat berkolaborasi dengan semua stakcholder untuk bisa memberikan inovasi-inovasi terbaik bagi Papua dan Indonesia.

Ketua Hipmi Papua barat William Hendrich pada kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada komunitas Millenial Membangan karena sudah mengundangnya berbagi ilmu dan motivasi kepada teman-teman semua.

“Kehadiran saya selaku Ketum HIPMI Provinsi Papua Barat bersama Sekretatis dan Wakil Ketua sebagai bentuk apresiasi kami kepada Millenial di Papua untuk terus berkarya dan menjadi pengusaha-pengusaha sukses di hari depan,” ujar William.

Lebih lanjut pihaknya menambahkan bahwa anak muda harus menjadi generasi terbaik dimasanya untuk membantu memajukan ekonomi daerah dan negara.

“Karena itu saya percaya bahwa kalian semua adalah orang-orang terbaik yang akan memimpin tanah dan bangsa ini dimasa depan,” kunci William Henrich mengakhiri pemaparannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *