Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Keliling Lima Kecamatan Pulau, H. Supriadi Laling Apresiasi Sambutan Masyarakat Pulau

Mewarta.com, Selayar — Agenda kunjungan dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi di Lima Kecamatan Kepulauan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung efektif.

Perjalanan rombongan Ketua DPD Partai Ummat Selayar H. Supriadi Laling bersama tim relawan ini menghabiskan waktu kurang lebih 15 hari.

Sebelumnya titik sosialisasi partai politik dimulai dari Kecamatan Takabonerate, kemudian beranjut di dua kecamatan di tanah Jampea yakni Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur.

Ketua DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar H. Supriadi Laling saat gelar silaturahmi di Desa Bontobaru, Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Usai menyapu rata semua desa di dua kecamatan tersebut, Ketua Partai Ummat melanjutkan safari politiknya di kecamatan Pasimarannu dan Kecamatan Pasilambena.

Tepatnya di desa Pulo Madu, Pengusaha muda yang berkiprah di Tanah Papua ini mengakhir perjalanannya untuk mensosialisasikan Partai Ummat dan persiapan dirinya maju pada Pilkada 2024.

“Perjalan kita di lima kecamatan kepulauan hanya sekedar silaturahmi biasa sekaligus konsolidasi kepartaian,” ujar H. Supriadi Laling saat dimintai keterangan, Sabtu (20/11/2021).

Pihaknya mengklaim antusias masyarakat luar biasa dalam menyambut kehadiran Partai Ummat. Meskipun partai besutan tokoh reformasi Prof Amien Rais ini masih akan menghadapi verifikasi faktual di KPU pada tahun 2022 mendatang.

“Kita melihat antusias masyarakat terhadap partai ummat sungguh luar biasa, dan kita optimistis pada pemilu 2024 bisa meraih hasil yang maksimal,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, rombongan partai Ummat bertolak dari Pelabuhan TPI Benteng pada Jumat 06 November dan kembali pada 20 November 2021.

 

Editor: Ar*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *