Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Kecelakaan Tunggal di Lokasi KKN, Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Meninggal Dunia

Gowa,Mewarta.com, Kecelakaan tunggal roda tiga motor Viar di Dusun Udzung Desa Lalatedzong Kecamatan Sendana pukul 17.00 mengakibatkan 1 orang mahasiswi KKN UIN Alauddin Makassar meninggal dunia (21/2/2023).

Kecelakaan itu melibatkan 8 orang mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar terjadi setelah mengikuti kegiatan di gedung serbaguna, kel. Mosso, kec. Sendana. Mahasiswa menggunakan kendaraan tiga Roda type Viar dari arah Selatan-Utara menuju Posko KKN yang berada di Desa Binanga, kec. Sendana yang mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pohon sehingga sepeda motor tiga roda terlempar sekitar 1 meter didepan rumah warga dan mengakibatkan Isma Nur A’fiah mahasiswi Perbankan Syariah meninggal dunia. Kecelakaan terjadi diduga pengemudi kurang mampu mengendalikan kendaraan.

Pengemudi kendaraan tiga roda an. Muh. Aksa, 23 tahun beralamat di jalan Titan no. 18, kelas. Barana, kec. Makassar mengalami benturan dahi dan pipi sebelah kanan, sakit pada pergelangan tangan kiri, sakit pada lutut kaki sebelah kiri. Berdasarkan laporan dari Polsek Sendana berikut ini Identitas korban kecelakaan:

1. Agung Darwawan, 21 thn, mahasiswa, alamat Bulukumba (dirujuk ke RSUD Majene Mengalami Penurunan Kesadaran)

2. Khaerunnisa Hamka, 21 thn, mahasiswa, alamat dusun lajae, desa jo’jolo, kec. Bulukumba. (Sakit pada belakang pinggang

3. Isma Nur Afi’ah Syam, 22 thn, mahasiswa, alamat Takalar (MD/Meninggal Dunia)

4. Hasnidar, 22 thn, mahasiswa, alamat sinjai (sakit pada lengan kanan, luka robek pada dahi)

5. Sherina, 20 thn, mahasiswa, alamat Bulukumba (patah pada pergelangan tangan kanan, robek pada hidung, robek pada dagu, lecet pada bibir, lecet pada bawa mata kanan dan lebam pada lengan kanan)

6. Lili Kartika, 22 thn, Mahasiswa, alamat jl. Toa Daeng 3

7. Rizal, 22 thn, mahasiswa, alamat Limbung, Gowa

8. Abdullah Azzam, 22 thn, mahasiswa, alamat Gowa (sakit pada dada sebelah kanan)

Untuk diketahui bahwa saat ini situasi dalam keadaan aman dan kondusif setelah polisi meninjau tempat kejadian perkara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *