Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Kapolrestabes Makassar Menyampaikan Terima Kasih ke Masyarakat

Mewarta.com, Makassar- Sekretaris camat Manggala A. Anshar AP hadir dalam peresmian Masjid Al- Amaan Polsek Manggala di Jl. Lasuloro Raya Kelurahan Manggala kecamatan Manggala, Kamis, 2/12/2021.

Dalam kegiatan peresmian Masjid Al-Amaan Polsek Manggala dilakukan langsung oleh Bapak Kapolrestabes Makassar Witnu Urip Laksana.

Kapolrestabes Makassar Kombes Witnu Urip Laksana menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut membantu baik itu tenaga, pikiran dan sebagai donatur sehingga berdirinya masjid ini.

“Terima kasih kepada seluruh donatur sehingga renovasi Masjid Al Amaan berjalan walaupun belum 100 persen, Insya Allah niat tulus dari bapak semua akan mendapat imbalan pahala yang berlipat dari Allah Subhanahu wata’ala,” ujarnya Kapolrestabes Makassar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Polrestabes Makassar, Haslinda Wahab Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Hamsah Hamid Anggota DPRD Kota Makassar, Danramil 1408/10 Panakkukang-Manggala, Lurah Se- Kecamatan Manggala, Ketua FK-LPM Kecamatan Manggala, Ketua LPM Se-Kecamatan Manggala, Ormas Pemuda Pancasila, Ketua NU Kecamatan Manggala, Ketua Muhammadiyah Kecamatan Manggala, Ketua Wahdah Kecamatan Manggala, Tokoh pemuda dan Para Donatur Pembangunan Masjid.

Sekedar diketahui pengerjaan Masjid Al-Amaan ini dikerjakan selama 2 tahun 22 hari dengan Anggaran 600 juta dan sumber dana dari para Donatur yang bahkan ada dari warga Manggala yang merantau di papua dan kalimantan menjadi Donatur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *