Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

ITSBM Selayar Gelar Dialog Lintas Sektor, Bahas Apa?

Mewarta.com, Selayar — Institut Teknologi Sains dan Bisnis Muhammadiyah (ITSBM) Selayar akan menggelar dialog tentang Seni, Budaya, Parawisata dan Olahraga pada Rabu malam (28/09/) di Hotel Rayhan Jalan Jend. Ahmad Yani Benteng Selayar.

Kegiatan bincang-bincang santai ini menghadirkan Narasumber dari berbagai kalangan yakni Prof. Dr. Drs. Akbar Silo, MS, Drs. Hizbullah Kamaraddin, Muhammad Arsyad, SKM, M.Kes., Msc.PH., Ir. H. Arfang Arief, Muhammad Irsan Maro, M.SI., Drs. Abdullah, M.Pd., Jonni Hidayah, Gyan Hidayah, Nur Ahmad dan Ujang Darmawang Hadi Saputra, S.lH., S.I.K., MM., M.I.K.

Dialog publik yang diramu dalam suasana bincang santai ini merupakan kegiatan kampus ITSBM yang mulai merambah ke luar kampus sebagai bentuk kegiatan untuk memajukan selayar.

Gyan Hidayah yang juga Ketua Pusat studi pengembangan kampus mengungkapkan bahwa kegiatan bincang – bincang Seni, Budaya, Parawisata dan Budaya ini dilaksanakan ITSBM untuk lebih memperkenalkan kegiatan-kegiatan tambahan kampus.

“Sehingga masyarakat nanti melihat bahwa ITSBM Selayar hadir dengan menyentuh semua bidang kebutuhan masyarakat. Kegiatan ini sendiri berfokus ke pengembangan kemampuan SDM di Kabupaten Kepulauan Selayar,” ujar Gyan Hidayat.

Adapun kegiatan bincang-bincang ini dapat terlaksana berkat dukungan dari sejumlah pihak, baik pemerintah dan maupun masyarakat serta beberapa narasumber yang hadir.

“Kita berharap kegiatan ini dapat dlbermanfaat untuk kalangan masyarakat guna menciptakan Sumber Daya Manusia yang berdaya saing,” tambah Rektor ITSBM Selayar Prof. Dr. Drs. Akbar Silo, MS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *