Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

ITMT INDONESIA KEMBALI GELAR SEMINAR EXLUSIVE HYPNOTEACHING SEBAGAI INOVASI PENGAJARAN

Makassar. Mewarta.com. The Indonesian Teaching Mind Technology (ITMT) Indonesia kembali akan mengggelar Seminar Exlusive dengan tema : Menciptakan Keajaiban Mengajar dengan Teknik Hypnosis Berbasis NLP. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu 30 Juni 2024 mulai pukul 08.00-12.30 WITA di Ballroom Lt. III Grand Imawan Hotel Jl. pengayoman. No. 36 Masale Panakukang Makassar.

CEO ITMT Indonesia Coach Anwar. HM menjelaskan bahwa kegiatan ini terbuka untuk umum, mulai dari guru, calon guru, dosen, praktisi pendidikan dan lain-lain. Sedangkan Angkilang selaku ketua panitia menjelaskan bahwa “Tujuan kegiatan ini ialah meluruskan pandangan-pandangan masyarakat selama ini tentang hypnosis yang sebagian besar masih dianggap negatif. Maka dari itu kami menghadirkan narasumber yang telah ahli dibidang hypnosis dan di akhir acara, akan ada praktek hypnosis secara langsung”, tutur Angkilang.

Seminar Exlusive ini menghadirkan narasumber utama yaitu Coach Muhammad Anwar. HM, beliau adalah dosen FTK di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Laboratorium Microleading FTK. Adapun keynote speaker dalam kegiatan ini nantinya adalah ibu Susi Umasangaji, S.Sos., M.Pd, beliau adalah Ketua Yayasan Tahfidz Baitul Qur’an Al-Nazran Makassar dan yang akan memberikan sambutan adalah ibu Rosdiana Syamsuddin, M.Pd, beliau adalah Pendiri Yayasan Dakwah dan Pendidikan Nun Wal Qolam yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SMA IT Unhas. “Sebenarnya kegiatan ini sudah beberapa kali dilaksanakan. Perbedaan kali ini pada narasumber utama dan pesertanya juga lebih banyak dibanding seminar sebelumnya”, tambah Anwar.

Daftarkan diri Anda, silahkan click : bit.ly/3VpopBZ atau Anda dapat meghubungi No WhatsApp : 081241364535 dan pastikan Anda menjadi bagian dari kegiatan Seminar Exlusive Hypnoteaching ini.