Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

IPM Makassar Gelar Musyda, Kedepankan Kesantunan

Mewarta.com, MAKASSAR- Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Makassar menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) IPM ke XXVII, dengan mengusung tema “Transformasi Gerakan, IPM Makassar Adaptif”, bertempat di Hotel Lamacca Makassar, Sabtu (4/12/2021).

Ketua Umum PD IPM Kota Makassar, Muhammad Ali Mabhan, mengatakan, tema adaptif menjadi kekuatan yang sesuai dengan kondisi pandemi.

“Ditengah Pandemi, kami mengangkat tema IPM Makassar Adaptif, dengan harapan pelajar mampu lebih progresif dan revolusioner dalam berinovasi, siap beradaptasi dengan semua kondisi yang ada,” ujarnya.

Selain itu, Bendahara Umum PW IPM Sulsel, Mutia Musa Abdi, berharap Musyda IPM Kota Makassar dapat menghasilkan keputusan mufakat.

“Musyawarah Daerah selain forum silaturahmi, tentu merupakan forum adu argumentasi dan gagasan secara demokrasi dengan bergembira,” ucapnya.

Selanjutnya, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar, Zainal Ibrahim, mengapresiasi Musyawarah Daerah IPM Kota Makassar.

“Saya bersama pemerintah mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Musyda IPM Kota Makassar, IPM telah banyak memberikan kontribusi untuk pelajar,” jelasnya.

Terakhir, Sekretaris PD Muhammadiyah Kota Makassar, Subani Martonadi, mengatakan, Musyawarah mengedepankan kesantunan.

“Kesantunan dalam bermusyawarah perlu menjadi poin utama, menghasilkan keputusan yang baik, dan semua harus menerima keputusan tanpa gerakan yang mencederai ikatan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *