Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

ICONNET PLN Meriahkan HUT RI Ke-78 Bersama Warga Desa Kampili Rangkaian AKSI Karang Taruna Jilid II

Gowa, Mewarta.com– Layanan internet Rumah Full Fiber Optic naungan PLN (INCONNET PLN), turut memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-78 berkolaborasi dengan Karang Taruna Desa Kampili dengan beberapa lomba dan games seru untuk warga masyarakat.

Dengan tajuk Semarak ICONNET Merdeka, ICONNETmenawarkan promo diskon biaya Instalasi gratis pemasangan untuk pelanggan. serta membuka akses kepada BUMDESA kampili untuk berkolaborasi dalam meningkatkan PAD Desa untuk warga masyarakat yang ingin memakai jasa ICCONET PLN sebagai Wifi yang terpasang dirumahnya.

Promo lain yang ditawarkan adalah Bayar 6 bulan sudah gratis 1 bulan bayar 12 bulan gratis 3 Bulan Pemasangan serta berlaku kelipatan diharapkan seluruh warga bisa merasakan dampak dari layanan ICONNET ini sebagai internet rumah yang membantu warga dalam mengakses keperluan internet.

Darhadi salah satu warga yang hadir di lokasi mengatakan bahwa tidak bisa dipungkiri, kebutuhan internet di masa sekarang merupakan keputuhan penting apalagi kami pelaku UMKM di Desa.

“Berharap bisa mengakses wifi internet untuk kemajuan UMKM kami dan yang penting murah dan tidak ribet” terangnya.

Sementara itu Ketua BPD Desa Kampili H. Muh. Saleh, S. Hut DG. Sewang sangat mengapresisasi kinerja dari karang Taruna yang tetap eksis dalam menjalankan program kerja Karang Taruna terutama di Perayaan Hari kemerdekaan ini sebagai spirit kemerdekaan setelah covid-19.
“Karang taruna dengan Slogan Sebelum kami Ada, Kami Sudah Mengada – Ada ” ada makna yang tersirat yang perlu kita semua pahami bahwa, tongkat estafet perjuangan kedepan ada di tangan pemuda, yang harus di fasilitasi dan mendapat wadah agar pemuda tidak terjerumus ke hal – hal yang kita semua tidak inginkan,” kata H. Muh. Saleh.

Semarak Kemerdekaan ini merupakan bagian dari rangkaian AKSI Karang Taruna Jilid II dengan tema tanamkan semangat kemerdekaan menuju generasi emas indonesia maju. Pada kegiatan ini ada beberapa perlombaan yang dikemas dan di kolaborasikan dengan icconnet PLN seperti, joget balon, asing- asing, tarik tambang, pukul bantal untuk dewasa, sementara untuk lomba anak anak seperti lomba makan kerupuk, balap karung, dan lomba balap kelereng, selain itu ada kegiatan yang masih sementara di rencanakan oleh karang taruna dalam semarak ini, seperti donor darah, lomba perahu dan gerak jalan sehat bersama IPDN Sulsel.

Ketua Karang Taruna Desa Kampili Suherwin menyampaikan bahwa Semoga dengan semarak kemerdekaan ini dijadikan spirit kemerdekaan yang sudah beberapa tahun terlewatkan karena bencana Non Alam yaitu Covid-19, dan berharap seluruh pihak mendukung demi suksesnya kegiatan.

“Pemuda adalah tongkat estafet perjuangan 10 tahun Desa Kampili ke depan, mau lihat kampili 10 tahun kedepan, maka lihat pemudanya sekarang” tegas Ketua Karang Taruna Desa Kampili

Untuk diketahui bahwa dalam perayaan ini, manajer pemasaran Iconnet PLN Reza Purba hadir bersama seluruh kru icconnet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *