Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Gelar Sosialisasi Kampus, Mahasiswa ITSBM Selayar Harap Peserta Didik Lanjut Kuliah

Mewarta.com, Selayar — Mahasiswa dan pengurus BEM ITSBM Selayar menggelar sosialisasi kampus dengan mengunjungi beberapa sekolah yang berada di sekitar Kepulauan Selayar.

Turut membersamai giat tersebut di antaranya Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Pelaksana Harian Muhammadiyah, Kepala Biro Keuangan dan para Staf Kampus ITSBM Selayar.

Untuk hari ini, Selasa (24/01/2023), Mahasiswa yang di dampingi oleh beberapa pejabat ITSBM Selayar mendatangi SMKN 7 Todakke Kabupaten Kepulauan Selayar. Kedatangannya di sambut baik oleh Staff Kependidikan Sekolah dan juga disambut antusias oleh peserta didik.

Kegiatan ini dipandu oleh ketua BEM ITSBM Selayar Rifki Alfian. Menurutnya saat mengawali sambutan dan menyampaikan ucapan terima kasihnya atas jamuan dari pihak SMKN 7 Todakke yang sudah memberikan kesempatan kepada mahasiswa ITSBM Selayar melaksanakan sosialisasi.

“SMA/SMK adalah pendidikan terakhir sebelum memasuki perguruan tinggi, untuk memenuhi kebutuhan peserta didik mengenai informasi Perguruan Tinggi maka kami dan para pejabat ITSBM Selayar bermaksud mengunjungi sekolah-sekolah untuk memperkenalkan Kampus ITSBM Selayar,” kata Rifki

Sementara, pihak SMKN 7 Todakke Kabupaten Kepulauan Selayar mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih kepada para mahasiswa dan pejabat ITSBM Selayar yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan mengadakan sosialisasi di SMKN 7 Todakke.

Terakhir, pemaparan materi oleh Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Yanuar Taufik. Pihaknya menyampaikan informasi seputar kampus, program studi, fasilitas kampus, info beasiswa, biaya perkuliahan, tenaga pengajar, organisasi kampus, prestasi mahasiswa dan dosen hingga menyampaikan informasi mengenai tata cara pendaftaran secara online maupun offline.

Pada kesempatan yangs sama, para mahasiswa yang hadir juga tak lupa memberikan motivasi kepada para peserta didik yang akan menghadapi tantangan kelulusan agar kedepan meningkatkan rasa optimis dan selalu semangat belajar serta berdo’a untuk hasil yang lebih baik.

Sosialisasi kali ini di harapkan dapat menambah informasi mengenai perguruan tinggi ITSBM Selayar yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar,kepada para peserta didik dan menarik minat peserta didik untuk menjadikan kampus ITSBM Selayar menjadi kampus pilihan mereka nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *