Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Forum MCB Indonesia Mengecam Keras Pemukulan Jurnalis Yang Dilakukan Oleh Oknum Preman di Makassar

Makassar, Mewarta.com– Seorang preman inisial HM, memukul salah satu wartawan media Prokontra. Inisial AS, di jalan Kandea tiga, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Kamis ( 20/10/2022) malam dini hari pukul. 02.00 WITA.

Pada saat AS, Hendak pulang kerumahnya di jalan Kandea tiga, Kelurahan Bunga Eja Beru, seketika tiba-tiba Preman inisial HM, datang menghampiri Korban Wartawan inisial AS, dan tanpa kata si HM, langsung memukul terhadap AS, dan mengalami Luka lebam di Bagian muka, dan memar dibagian lengan kanan.

“Saya dari kafe Memory di jalan Banta-Bantaeng dan langsung menuju pulang ke rumah saya di jalan Kandea tiga, pas saya masuk di lorong saya tiba-tiba Preman itu langsung menghampiri saya dan langsung memukul saya dan memaki saya bahwa saya ini bantuan polisi (ban pol),”ujarnya

Kini korban tersebut telah melaporkan kasus pemukulan yang di lakukan si pelaku HM, terhadap Wartawan media Prokontra, AS, dan sudah melakukan visum di Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar, saat awak media Prokontra.online Menghubungi Polsek Tallo Makassar, Kompol Badollahi SH. M.A.P.

“Kami Sudah menerima Laporan wartawan tersebut, dan kami sudah proses laporannya dan kami akan memburu preman itu yang sudah melakukan penganiayaan terhadap korban AS, “tegas Kompol Badollahi.

“Dari pihak pimpinan redaksi Prokontra.online. Muh.Ali menegaskan kami minta terhadap pihak kepolisian Polsek Tallo Makassar, agar pelaku HM, yang sudah melakukan pemukulan terhadap jurnalis kami segera di tindak tegas agar kasus seperti ini tidak terulang lagi “Tegasnya Muh.Ali

Sementara korban AS, saat di temui di kediamanya, lengan tanganya korban susah untuk di gerakkan akibat pemukulan tersebut, dan tidak bisa melakukan aktivitas untuk sementara dalam pekerjaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *