Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Camat Manggala Sambut Kedatangan Pemerintah Kabupaten Majene

Mewarta.com, Makassar- Menerima kunjungan studi banding dari Pemerintah Kabupaten Majene di Aula Kantor Camat Manggala, Kecamatan Manggala, Jum’at, 03/12/2021.

Dalam Sambutannya Camat Manggala Andi Fadly mengucapkan selamat datang dan salam hangat kepada para rombongan pemerintah Kabupaten Majene yang mengunjungi Kecamatan Manggala.

Sementara itu Andi Fadly memaparkan Program Pemerintah Kota Makassar dengan Program Makassar Recover yang baru-baru ini menerima penghargaan yang dinahkodai oleh Bapak Mohammad Ramdhan Pomanto Walikota Makassar dan Ibu Fatmawati Rusdi Wakil Walikota Makassar.

“Kami Pemerintah Kota Makassar khususnya Kecamatan Manggala ada bank sampah dengan program memilah sampah menabung emas yang dinamakan THE GADE CLEAN dan GOLD yang bekerja sama dengan PT. Pegadaian Persero,” Ucap Andi Fadly Camat Manggala.

Dalam Kunjungannya Pemerintah Kabupaten Majene dipimpin oleh Asisten 1 bagian Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten Majene Ibu Hj. Nahdlah B Fatta dan disambut dengan acara Angaru dan pemberian cindramata serta langsung meninjau Bank Sampah Kecamatan Manggala.

Kunjungan Pemerintah Kabupaten Majene ini dalam rangka menemu kenali dan mempelajari permasalahan persampahan perkotaan di Kecamatan Manggala Kota Makassar

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Manggala, Danramil 1408-10 Pnk/Mgl, Wakapolsek Manggala, Sekcam Manggala, Lurah Se-Kecamatan Manggala, Pejabat Struktural Kecamatan Manggala, Ketua dan Sekretaris Menara Manggala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *