Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Berkunjung ke Kampung Selayar, Wabup Saiful Arif Disambut Gembira

Mewarta.com, Jayapura — Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH., menyempatkan diri bersilaturahmi dengan masyarakat Selayar di Kampung Gambut Selayar, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Senin sore (27/09/2021).

Setibanya di lokasi tersebut, Wakil Bupati Saiful Arif langsung disambut penuh dengan rasa kegembiraan oleh puluhan warga Selayar.

Wakil Bupati Selayar H. Saiful Arif silatutahmi dengan warga Selayar di Kampung Gambut, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Senin (27/09/2021).

Saiful Arif dalam kesempatannya mengungkap rasa syukur karena tidak menyangka bisa menjalin silaturahmi dengan sesama masyarakat selayar di Jayapura.

“Ini kesempatan yang luar biasa, karena masih bisa bersilaturahmi dengan paranta silajara di perantauan setelah tanggal 26 kemarin telah genap 7 bulan menjabat,” ujar Saiful Arif di hadapan masyarakat Selayar.

Pihaknya juga bergarap silaturahmi antara sesama warga Selayar tidak terputus dimana pun berada. Artinya jarak tidak menjadi alasan untuk memutuskan tali silaturahmi.

 

“Semoga kita bisa tetap silaturahmi, saling berkabar meskipun tidak berada di Selayar, karena barang siapa yang menyambung tali silaturahmi, Insya Allah akan dipanjangkan umurnya dan dimudahkan rezekinya,” tutur Saiful Arif.

Terakhir Ia meminta doa dan dukungan dari masyarakat Selayar di perantauan agar pemerintahan bersama Bupati Muh Basli Ali tetap berjalan dalam ridho Allah SWT.

Sekedar informasi, Kampung Gambus merupakan lokasi perkebunan masyarakat Selayar yang terletak di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.

Lebih dari 30 Kepala Keluarga yang berdomisili di kampung ini dengan jarak tempuhnya kurang lebih 1 jam dari jalan pusat kecamatan Muara Tami, karena harus melewati jalan tani yang berlubang – lubang.

 

 

Editor : hr*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *