Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Bentuk Generasi Islami; Karang Taruna Minasa Te’ne Gelar Gema Ramadhan

Bentuk generasi Islami
Karang Taruna Minasa Te'ne Gelar Gema Ramadhan.

Mewarta.com, Gowa- Karang Taruna Minasa Te’ne Desa Salajangki menggelar Gema Ramadhan dengan tema “Membentuk Generasi Islami yang Cinta Al-Qur’an dan Berakhlakul Karimah” di Masjid Nurul Iman Dusun Jatia dan Masjid Ni’matullah Dusun Pammandongang, Sabtu-Minggu (23-24/04/2022).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh H. Ruslan Pato Gg. Gassing selaku kepala Desa Salajangki. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini merupakan salah satu bentuk tindak lanjut dari program kerja Bidang Keagamaan pada Karang taruna Minasa Te’ne Desa Salajangki.

Banyak sekali antusias dari warga, mulai dari pihak Karang Taruna maupun masyarakat sekitar. Pihak Karang Taruna dalam hal ini menyiapkan beberapa perlombaan, diantaranya lomba adzan, praktik Shalat, doa-doa harian, dan hapalan surah-surah pendek. Pada kegiatan ini, terdapat 40 peserta pada tingkatan Sekolah Dasar.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan lancar karena kerja keras dari panitia kegiatan dan pengurus Karang Taruna Minasa Te’ne Desa Salajangki, serta dukungan dari masyarakat dan pemerintah Desa Salajangki” ujar Faisal Muhajir selaku Ketua Umum Karang Taruna Minasa Te’ne.

Tak lupa pula, Faisal Muhajir beserta teman-teman pengurus memiliki harapan besar untuk terciptanya generasi-generasi yang cinta Al-Qur’an.

“Kami harap melalui kegiatan ini dapat melahirkan generasi-generasu yang cinta akan Al-Qur’an dan mempunyai akhlak yang baik. Dan semoga di tahun yang akan datang kegiatan seperti ini dapat lebih meriah lagi guna menghidupkan suasana bulan suci Ramadhan” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *