Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

BADKO HMI Papua – Papua Barat Apresiasi Kerja Cerdas Ahmad Doli Kurnia Bersama Tim

Mewarta.com, Papua — Ketua Umum Badan Koordinasi Daerah (BADKO) HMI Papua-Papua Barat Hariyanto Rumagia mengapresiasi kinerja mantan Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia bersama tim.

Pihaknya menganggap kerja cerdas dan perhitungan matang Ketua Komisi II DPR RI Ahmad bersama tim telah menghasilkan prodak rancangan undang-undang untuk 3 Provinsi daerah otonomi baru di Papua yang telah di tetapkan pada tanggal 30 Juni 2022.

“Saya pikir ini adalah kado buat Rakyat Papua dari kerja cerdas dan penuh keikhlasan dari Ketua Komisi II DPR RI untuk kesejateraan masyarakat Papua. Saya telah mengikuti perjalanannya selama di Papua baik melalui media massa maupun informasi orang dekat. Terlihat perjalanan dengan intensitas tinggi seperti ini serasa ada pilihan pendamping atau kawan diskusi yang menjadi variabel penting hingga sampai pada titik ini,” ujar Hariyanto Rumagia kepada mewarta.com.

Meski Ahmad Doli bukan orang Papua dan tidak punya kepentingan terhadap Papua namun kepedulian ini mesti di apresasi sebagai sebuah upaya untuk mendorong percepatan pembangunan di Tanah Papua,” tambahnya.

Lanjut dia, bahwa memang tidak dapat dipungkiri kalau Papua masih punya banyak PR yang sampai hari ini belum terselesaikan sehingga dan ini menjadi perhatian bersama kedepannya.

Oleh karena itu, Hariyanto Rumagia berharap agar semua pihak bersama untuk menyongsong Papua yang lebih maju dan sejahtera. Sudah saatnya semua elemen masyarakat mengisi pembangunan dengan karya dan cinta kasih.

“Pemekaran ini akan menjadi malapetaka jika tidak diminimalisir dengan baik oleh masyarakat di Papua, namun pemekaran juga akan menjadi berkah bagi rakyat dan tanah Papua jika di isi dengan harapan, kerja cerdas dan juga cinta kasih,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *