Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Andi Utta Akan Jadi Pembicara Simposium Nasional IX Kelautan dan Perikanan

Mewarta.com, Bulukumba- Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, mendapatkan kepercayaan sebagai pembicara tamu dalam penyelenggaraan Simposium Nasional IX Kelautan dan Perikanan dengan tema ‘Memajukan Sektor Kelautan dan Perikanan demi Mencapai Sustainable Development Goals (SDGs) untuk Lingkungan Perairan dan Masyarakat yang Sehat.

Simposium Nasional IX Kelautan dan Perikanan yang dilaksanakan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar ini, akan digelar di Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Unhas Makassar secara offline dan online, Sabtu (4/6/2022) mulai pukul 07.30-13.30 WITA.

Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba, Andi Ayatullah Ahmad, Jumat (3/6/2022), mengatakan, panitia Simposium Nasional IX Kelautan dan Perikanan telah mengundang Bupati Bulukumba menjadi salah satu narasumber atau pembicara tamu.

“Pak Bupati akan menjadi narasumber Simposium Nasional IX Kelautan dan Perikanan. Beliau akan memberikan gambaran potensi perikanan dan kelautan, khususnya Kabupaten Bulukumba,” ujarnya.

Ayatullah mengatakan, Bupati Bulukumba akan menjadi narasumber bersama pembicara lainnya, seperti Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono, Rektor Unhas Prof
Jamaluddin Jompa, dan lainnya.

Diketahui, sebelum menjadi Bupati Bulukumba, Andi Utta sapaan akrab Muchtar Ali Yusuf adalah pengusaha sukses yang merintis usaha dari sektor perikanan dan kelautan.

Sebagai Bupati Bulukumba, salah satu visi Andi Utta yang tertuang dalam RPJMD adalah Meningkatkan Produktifitas Sumber Daya Kelautan dan Perikanan untuk Memenuhi kebutuhan Daerah, Nasional dan Internasional.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *