Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Amir Uskara Buka Kegiatan Lomba Semarak Ramadhan 3 Madrasah Arifah

Gowa, Mewarta.com- Bertempat di Aula Madrasah Arifah, HM. Amir Uskara membuka secara resmi kegiatan Semarak Ramadhan sesion 3. Acara dengan sponsor tunggal Yayasan Arifah ini berupa pertandingan dengan tujuan untuk menyemarakkan bulan Ramadhan th 1444H, (15/04/2023).

Terdapat berbagai macam lomba yang dilaksanakan dalam Semarak Ramadhan 3 ini diantaranya: Lomba Azan, Lomba Tilawah, Lomba Hafalan Qur’an, Lomba Ceramah, Lomba Tartil dan Lomba Qasidah.

Dalam Sambutannya sebelum membuka Semarak Ramadhan 3, Amir Uskara Menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia penyelenggara juga terima kasih kepada para peserta atas partispasinya dalam kegiatan tahunan ini.

“Terimakasih kepada seluruh panitia kegiatan,  untuk itu sebagai apresiasi kepada para peserta akan kita berikan masing masing satu buah mushaf Alqur’an,” ucap Anggota Dewan RI tersebut.

Sementara itu, Ketua panitia Semarak Ramadhan 3 dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta yang terdaftar dalam kegiatan lomba ini, lebih dari 500 orang dengan asal daerah selain dari berbagai kecamatan di Gowa, juga terdapat pendaftar dari daerah lainnya seperti Makassar, Takalar, Jeneponto dan daerah lainnya.

“Acara Semarak Ramadhan 3 ini akan berlangsung selama 4 Hari dari hari Jumat,14 April sampai 17 April 2023,”tutup ketua panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *