News  

Naas, 6 Ruko Di Entrop Jayapura Ludes Akibat Amukan Jago Merah

Mewarta.com, Jayapura — Nasib naas dialami oleh pemilik ruko di Jalan Kelapa Dua Entrop, Kota Jayapura. Pasalnya sebanyak 6 ruko hangus terbakar pada Sabtu (19/11/2022) sekira pukul 22.00 WIT.

Dari pantauan kami dilokasi, si jago merah mulanya masih kecil. Tidak lama kemudian 2 unit mobil pemadam kebakaran telah berada di lokasi untuk melakukan upaya pemadaman.

Namun setelah mobil tersebut mengalami pengisian, api sontak merembes ke ruko lainnya sampai tidak bisa dibendung.

Meskipun terhitung sudah lima unit armada Damkar Kota Jayapura yang telah diterjunkan ke lokasi, api masih saja belum bisa dipadamkan.

Olehnya itu, Damkar terus mengarahkan armada hingga diperkirakan 10 lebih armada baru amukan si jago merah ini dapat di redam.

Kendati demikian tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya saja para pemilik ruko tersebut tentu mengalami kerugian yang ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Sampai berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan penyebab munculnya api. Tim Pemadam Kebakaran juga masih tetap bersiaga di lokasi.

Begitu pun aparat Polsek Jayapura Selatan masih berada dilokasi, dan langsung melakukan sterilisasi tempat kejadian sekaligus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *