Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Materi Jangan Jadikan Tujuan Hidup, Karena Tidak Semua Hal Di Dunia Ukurannya Materi

Doc.pict_Pixabay

Mewarta.com, Makassar- Dalam kehidupan seseorang di dunia ini pastinya memiliki tujuan hidup yang berbeda-beda, dan tidak menutup kemungkinan seseorang memiliki tujuan hidup untuk berlomba-lomba mencari materi sehingga apa yang di inginkannya akan segera ia kabulkan dengan banyaknya materi yang ia miliki. Namun kalian perlu menyadari bahwa semua yang ada di dunia ini tidak selamanya tentang materi saja. Baik itu untuk diri sendiri maupun untuk orang-orang yang ada di sekitar kalian. Yah ada beberapa hal yang ada dalam kehidupan kalian yang tidak bisa kalian beli seberapa banyakpun materi yang kalian miliki, berikut ini adalah hal-hal yang tidak bisa kalian beli dengan materi:

Kepercayaan seseorang, hal ini tentunya menjadi hal yang penting dalam kehidupan kalian, karena kepercayaan yang di miliki seseorang tidak akan mampu di bayar harganya semahal apapun itu. Dan kepercayaan ini sangat penting juga yang bukan hanya untuk diri kalian sendiri melainkan ketika sedang menjalani hubungan percintaan, hubungan dalam pekerjaan ataupun hal yang lainnya. Ini sangat sulit bagi seseorang yang bisa memberikan kalian kepercayaan jika kalian tidak mampu untuk menjalaninya, yang tidak lain juga berasal dari dalam diri kalian sehingga orang-orang yang ada di sekitar kalian menjadi percaya dan itu semua tidak mampu di bayar dengan materi yang kalian punya. Olehnya itu jangan pernah untuk menyepelekan kepercayaan seseorang tersebut.

Kesabaran yang kalian miliki, hal ini juga penting dan harus ada dalam kehidupan kalian karena kesabaran itu adalah anugerah yang kalian miliki agar hari-hari yang kalian jalani bisa lebih menyenangkan dari adanya buah kasabaran tersebut dalam hati. Dan ingatlah bahwa tidak ada yang bisa menjual kesabaran dan berapapun itu harganya karena kesabaran yang kalian miliki adalah nilai tertinggi yang ada dalam hidup namun tidak untuk di beli dari manapun itu, maka dari itu rawatlah kesabaran yang ada dalam diri kalian semua.

Dekat dengan seseorang sangat bernilai harganya, hal ini adalah momen dimana kalian merasa paling bahagia jika sedang dekat seseorang yang kalian cintai dan sayangi namun harganya tidak bisa kalian beli karena itu merupakan hal yang terbaik dalam diri kalian. Rasanya sangat menyenangkan jika dekat dengan orang-orang yang kalian cintai dan jika kalian sedang jauh atau terpisah dengan orang-orang yang kalian sayangi maka itu tidak akan di bayar dengan materi sebesar apapun yang kalian miliki, maka dari itu nikmati saat momen tersebut karena itu sungguh sangat mahal harganya.

Bercanda bersama orang orang yang kalian cintai, ini juga suatu hal yang berharga dalam hidup karena tawa canda bersama orang-orang yang kalian sayangi adalah hal yang sangat baik dan sangat beruntung dalam kehidupan kalian. Jika kalian ingin membeli dengan materi yang kalian punya tawa canda tersebut maka itu tentunya tidak akan bisa, karena hanya diri kalian dan orang-orang yang ada di sekeliling kalian yang mampu menciptakan kabahagiaan tersebut. Jadi jangan pernah melewatkan masa-masa dimana kalian sedang bercanda tawa dengan orang-orang yang kalian sayangi karena itu benar-benar sungguh sangat mahal harganya.

Rasa cinta yang kalian miliki dengan tulus, hal ini tentunya sangat berharga dalam kehidupan seseorang kerena banyak orang yang ingin memiliki rasa tersebut dan jika kalian mempunyai banyak materi maka rasa cinta yang tulus tidak akan di beli dengan itu semua. Karena pada dasarnya rasa cinta yang tulus akan tumbuh dalam hati kalian sendiri dan kalian sendiri yang merasakannya lalu kalian membagi rasa cinta tersebut ke orang-orang yang ada di sekitar kalian yang bisa membuat orang lain menjadi lebih bahagia dan tentunya membuat kalian juga merasa lebih bahagia dari yang sebelumnya. Jadi nikmati dan rasakan rasa cinta kalian dengan tulus karena itu tidak akan ternilai harganya.

Ingatlah bahwa semua yang ada dalam kehidupan kalian tidak semuanya bisa di beli dengan materi yang kalian punya dan sebanyak apapun itu maka itu tidak ada harganya karena ada hal yang tidak bisa di beli seperti yang sudah di jelaskan diatas, maka dari itu hargai setiap nikmat yang diberikan kepada kalian semua.

“Tidak Semua Hal Bisa di Beli Dengan Materi, dan Tujuan Hidup Bukan Hanya Tentang Materi., Tapi Tentang Rasa Syukur dan Rasa Bahagia Yang Ada dalam Hati Kalian”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *