News  

Mahasiswi Di Kota Makassar Ditemukan Tewas Di Rumah Kosong Gantung Diri

Makassar, Mewarta.com– Warga jalan Biring Romang Lorong 8 Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, subuh tadi digegerkan dengan temuan mayat wanita muda di rumah kosong tepat di kamar mandi, (14/11/2022).

Korban yang diketahui bernama Febrianti (18 tahun) ditemukan pertama kali oleh saudara sepupunya dalam kondisi tergantung leher terjerat tali kabel tepat disebuah rumah kosong yang bersebelahan dengan rumah kontrakan yang korban tinggali bersama saudara sepupunya.

Polisi dari jajaran Polrestabes Kota Makassar dan tim Dokpol Polda Sulsel yang tiba di TKP langsung mengevakuasi korban kerumah korban dan melakukan oleh TKP di rumah kosong dan di kamar korban.

Menurut Wesli saudara sepupu korban, kecurigaan berawal saat dirinya melihat kunci rumah dan sendal yang biasa korban bawa dan pakai, namun korban tak berada di rumah merasa ada yang aneh. Wesli pun mencari korban disekitar rumah dan menghubungi rekan kampus korban untuk mencari tau keberadaan korban, tak lama kemudian Wesli pun menemukan sendal korban di rumah kosong yang tepat berada di sebelah rumah yang mereka tempati, merasa penasaran Ia pun bersama sejumlah rekan kampus korban akhirnya mencari korban di dalam rumah kosong tersebut hingga akhirnya korban di temukan di kamar mandi dalam kondisi tergantung menggunakan seutas kabel jam 00.20 WITA.

Usai melakukan olah TKP selanjutnya jenazah korban di evakuasi ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara guna pemeriksaan kondisi korban lebih lanjut, sambil menunggu pihak keluarga korban yang datang dari kampung halaman korban.

Aparat kepolisian pun hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *