Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Segera Tinggalkan Jika Hal Ini Terjadi Pada Hubungan Asmara Kalian

Doc_pic: Pixabay

Mewarta.com, Makassar- Hubungan asmara memang harus didasari atas rasa cinta sehingga hubungan yang dijalin bersama pasangan akan tetap kokoh untuk selamanya, karena dalam menjalin hubungan maka diperlukan yang namanya komitmen, kepercayaan, serta harus memiliki sikap saling mengerti karena adanya perbedaan sifat diantara kedua pasangan. Hal terpenting juga ketika menjalin hubungan ialah bagaimana pasangan antara yang satu dan yang lainnya saling mengalah demi terciptanya hubungan yang baik. Ketika hal itu sudah tidak ada lagi di dalam hubungan seseorang maka kamu dan pasangan tidak lagi menemukan kebahagiaan. Lalu berikut ini ada 3 hal yang bisa kalian pertimbangkan untuk segera minta pisah dari pasanganmu:

Menghilang ketika dibutuhkan. Terkadang seseorang merasa kecewa, sedih, marah dan kehilangan orang-orang yang dicintainya, namun ada seseorang yang merasa kuat dan sanggup menghadapi semua masalah itu sendirian tapi ada pula seseorang yang merasa tidak kuat ketika mengalami hal itu dan terlebih lagi bagi dirimu yang memiliki pasangan. Perasaan sedih, marah, kecewa dan kehilangan memang bisa kalian kontrol sendiri tapi ada waktu dirimu benar-benar membutuhkan sandaran, semangat dan motivasi dari pasanganmu. Olehnya itu, bagi dirimu yang memiliki pasangan dan pada saat itu dirimu membutuhkannya tetapi ia selalu menghilang tanpa sebab maka dirimu bisa mengambil keputusan untuk meninggalkannya.

Membuat dirimu kehilangan kepercayaan diri. Menjalin hubungan dengan seseorang tidak selamanya melakukan pembicaraan yang serius, namun menjalin hubungan juga membutuhkan candaan bersama pasangan sehingga hubunganmu dengan pasangan tidak monoton setiap harinya. Namun perlu dipahami bahwa ada candaan yang hanya sekedar candaan saja tapi ada pula yang candaan yang membuat diri kita kehilangan kepercayaan diri, misalnya pasanganmu memanggilmu dengan sebutan ‘gajah’ karena postur tubuhmu yang agak berisi. Mungkin saja hal itu terdengar sepele tapi dia akan menjadikan itu lelucon baginya dan membuat dirimu merasa kehilangan kepercayaan diri maka dirimu berhak untuk mengakhiri hubunganmu.

Ketika pasanganmu jadi kasar. Hubungan asmara yang kalian jalin bersama pasangan tidak selamanya berjalan baik karena ada kalanya dirimu dan pasangan akan terlibat pertengkaran. Terlebih lagi dirimu berbuat kesalahan yang fatal maka pasangan akan sangat marah kepadamu, namun ada hal yang perlu kalian perhatikan ketika pasangan sedang marah. Apakah pasanganmu marah dan menegurmu secara halus atau pasanganmu berbicara kasar kepadamu, terlebih lagi ketika pasanganmu kasar atas perbuatannya seperti main tangan maka dirimu perlu hati-hati karena itu contoh pasangan yang tidak baik untukmu, namun semua itu kembali ke diri kalian masing-masing apakah mau bertahan atau tidak dengan sifat pasangan yang tidak segan-segan untuk bermain kasar kepadamu.

Itulah 3 hal yang perlu dirimu perhatikan jika sedang menjalin hubungan dengan seseorang, karena dirimu berhak untuk bahagia dan kebahagiaan itu bisa kalian ciptakan sendiri, jangan tersiksa dengan hubungan yang menyakitkan dan ingatlah bahwa dirimu juga berhak untuk memilih dan meninggalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *