Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Menjelang Pernikahan, Ini 5 Godaan Yang Menghampiri

Docpict_pixabay

Mewarta.com, Makassar- Pernikahan merupakan ikatan yang suci yang dilakukan oleh seorang laki-laki dan perempuan dan pernikahan juga merupakan ibadah terpanjang atau ibadah terlama yang akan kalian lakukan dalam kehidupan. Dan sebelum melangsungkan acara pernikahan maka banyak hal yang perlu di persiapkan untuk melaksanakannya yang baik itu persiapan dari kedua keluarga antara laki-laki dan perempuan tersebut dan selain persiapan dari kedua pihak keluarga maka yang lebih penting lagi ialah dari pihak perempuannya sendiri, karena sebelum melaksanakan pernikahan maka berbagai cobaan dan rintangan mulai berdatangan yang akan kalian hadapi, namun terkadang juga timbul rasa ragu dalam hati terhadap pasangan yang akan kalian temani dalam hidup kalian, berikut ini beberapa cobaan seseorang sebelum melaksanakan pernikahannya;

Teringat mantan pacar, Sebelum menikah pastinya akan banyak rintangan yang di hadapi, salah satunya yaitu dalam pikirannya ia teringat dengan mantan pacarnya. Namun sebagian orang tidak biasa untuk menceritakan ke semua orang yang ditemuinya karena hal tersebut. Namun tidak dapat di pungkiri bahwa seseorang yang akan menikah tersebut di bayangi dengan kenangan-kenangan indah pada saat masih bersama dengan mantan pacarnya dahulu, dan hal tersebut sangat wajar kalian rasakan karena pada dasarnya seseorang yang akan menikah mendapatkan berbagai macam godaan dan cobaan dalam proses pernikahannya. Dan jika hal tersebut terjadi pada kalian, maka jangan pernah untuk berkomunikasi kembali dengan mantan pacar kalian, karena itu akan menimbulkan kesalahpahaman antara kalian dan pasangan. Jadi cobalah untuk lebih bersabar dan lakukan hal-hal yang bermanfaat yang bisa membuat kalian mengalihkan ingatan tentang mantan pacar kalian yang tiba-tiba muncul menjelang pernikahan kalian.

Tiba-tiba merasa ragu dengan pasangan, hal ini juga terkadang muncul dalam hati dan perasaan kalian bahwa kalian dan pasangan akan merasa tidak cocok untuk bersama. Pertanyaan yang sering muncul ketika ragu dengan pasangan ialah “apakah dia adalah orangnya?” dan jika pertanyaan tersebut muncul dalam hati kalian maka tidak perlu khawatir karena hal tersebut sangat wajar dari dalam diri kalian. Namun jangan pernah untuk memikirkannya secara terus-menerus karena justru itu akan membuat kalian menjadi lebih ragu lagi. Mencoba untuk mengingat kembali komitmen yang kalian bangun selama ini dan hilangkan rasa ragu dalam diri kalian. Jangan mengikuti keinginan hati untuk berkata ragu tapi lawanlah kata hati kalian dengan yakin bahwa dia yang terbaik dikirim Tuhan untuk kalian hidup bersama.

Banyak yang mendekat, jika sebelumnya kalian masih sendiri dan tidak memiliki pasangan maka orang-orang tidak ada yang mendekati kalian, akan tetapi berbeda lagi jika hari-hari sebelum pernikahan maka akan banyak orang-orang yang tiba-tiba ingin mengenal kalian lebih dalam lagi, ingin berteman atau bahkan lebih dari teman dekat. Namun kalian perlu berhati-hati karena itu semua adalah salah satu dari godaan sebelum menikah dengan pasangan. Jadi tetap jalin komunikasi yang baik terhadap orang lain namun tidak melewati batasnya agar kalian dan pasangan akan merasa sama-sama aman dalam menjalankan kehidupan sebelum menikah atau bahkan kehidupan setelah menikah.

Kekurangan pasangan kalian akan mulai terlihat, seseorang yang sudah lama menjalin hubungan dengan pasangannya maka akan saling mengenal antara yang satu dan yang lainnya. Namun di balik itu semua yang kadang sudah bertahun-tahun pun sudah bersama maka tidak akan terlihat kekurangannya dan justru kekurangan-kekurangan pasangan akan mulai terlihat atau muncul adalah pada saat kalian akan segera  melaksanakan pernikahan. Dan jika hal tersebut terjadi pada kalian, maka cobalah menenangkan diri dan hilangkan segala prasangka buruk kalian terhadap pasangan.

Sering bertengkar dengan pasangan, hal ini juga terkadang muncul dalam kehidupan percintaan kalian, baik itu sebelum merencanakan pernikahan atau bahkan setelah merencanakan pernikahan. Adu mulut dengan pasangan sangat lumrah di kehidupan kalian, karena saling mempertahankan argument-argumen kalian masing-masing, dan ini kadang terjadi juga karena kalian merasa gugup menjelang hari pernikahan kalian.

Dalam menjalin hubungan maka pastinya akan banyak cobaan yang akan muncul dan akan kalian jalani dan lewati bersama, terlebih lagi jika sudah menjalani hubungan ke yang lebih serius, maka pastinya akan banyak cobaan dan godaan dalam perjalanan kisah cinta kalian. Maka dari itu jangan mengalah atau jangan mengeluh karena semua akan terlewati dengan sendirinya. Semoga berhasil melewati ujian pernikahan yah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *