Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

5 Alasan Mengapa Hubungan Asmara Tidak Perlu di Umbar

Hubungan tidak perlu di Umbar
Pixabay: Hubungan Asmara

Mewarta.com, Makassar- Setiap orang tentunya memiliki media sosial yang digunakan, namun sebagian orang tidak mampu menggunakannya secara bijaksana, dan tidak sedikit media sosial dijadikan untuk mengumbar urusan asmaranya. Berikut ini beberapa alasan sebaiknya tidak mengumbar hubungan asmara di media sosial;

1.Menjaga Privasimu

Hubungan asmara sama halnya berkaitan dengan privasi seseorang, tidak mengumbar ke media sosial tentang hubungan kalian itu akan membuatmu menjadi nyaman dan privasi kalian tetap terjaga, karena semua orang tidak perlu tahu tentang hal yang terjadi dalam kehidupan kalian termasuk hubungan asmara yang sedang kalian jalani.

2.Dapat Menghindari Segala Tekanan

Alasan selanjutnya kenapa sebaiknya tidak harus mengumbar hubungan asmara di media sosial, karena kalian bisa menghindari segala tekanan dari luar. Misalnya, kalian ditanya oleh orang-orang disekeliling kalian kapan harus menikah karena mengingat sudah lama menjalin hubungan dengan pasangan. Menjalani hubungan bukan untuk mendapatkan tekanan dari luar, namun menjalani hubungan bisa membuat kalian dan pasangan menjadi bahagia tanpa harus diketahui orang banyak.

3.Membuang-Buang Waktu

Menjalin hubungan dengan seseorang memang ada waktu tertentu yang bisa kalian gunakan, karena hubungan bukan saja tentang dirimu dan pasangan, melainkan kalian juga punya urusan yang lainnya. Jadi seseorang yang mengumbar-umbar hubungannya dengan pasangan ke media sosial, itu akan membuang-buang waktu yang kalian miliki karena selalu ingin pamer kemesraan bersama pasangan.

4.Mencegah Pasanganmu Menjadi Risih

Seseorang yang menjalin hubungan dengan orang lain tidak selamanya merasa nyaman jika segala sesuatunya harus di umbar ke media sosial. Sebagian pasangan bisa saja merasa risih ketika hal pribadi tentang dirinya menjadi konsumsi publik yang tentunya membuat ia merasa tidak nyaman, olehnya itu keuntungan jika tidak mengumbar hubungan asmara ke media sosial bisa mencegah pasangan kalian menjadi risih terhadap dirimu.

5.Menghindari Rasa Malu

Semua orang mengharapkan hubungan asramanya akan langgeng selamanya, namun tidak semua berjalan sesuai dengan keinginan kita masing-masing. Banyak orang yang hubungannya akan kandas di tengah jalan, dan jika sebelumnya ia mengumbar tentang urusan asmaranya ke media sosial maka seseorang akan merasa malu sendiri jika sudah tidak bersama pasangannya. Hal sebaliknya yang jika sebelumnya kalian tidak mengumbar hubungan asmara ke media sosial lalu ketika tidak bersama lagi, orang lain akan menganggap hal tersebut biasa saja dan tidak perlu merasa malu dengan orang lain.

Itulah alasan seseorang sebaiknya tidak mengumbar hubungan asmaranya ke media sosial, gunakan media sosial sebaik mungkin dan hubungan asmara tidak selamanya harus kalian umbar ke media sosialmu. Cukup upload yang penting-penting saja dan bermanfaat untuk orang lain.

“Hidupmu Tidak Selamanya Harus Diketahui Oleh Orang Lain., Bahagia Ataupun Sedihnya Dirimu Bukan Alasan Untuk Selalu Mengumbarnya dan Terlebih Lagi Mengumbar Hubungan Asmara Yang Sedang Kalian Jalani…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *