Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

4 Tanda Si Dia Sedang Menyukaimu Diam-Diam

Gambar: SS by_Pixabay

Mewarta.com, Makassar- Pria maupun wanita pastinya memiliki perasaan cinta kepada orang lain, namun terkadang perasaan cinta tersebut tidak mampu mereka ungkapkan sehingga mereka lebih memilih memendamnya dalam hati karena mengungkapkan perasaan cinta sesungguhnya harus memiliki keberanian yang cukup karena bisa saja dengan mengungkapkan perasaam membuat seseorang menjadi gugup, jadi lebih baik untuk memendamnya saja. Akan tetapi dibalik rasa yang di pendamnya itu maka kalian bisa mengetahuinya dari sikap dan tingkah lakunya yang dia lakukan untuk kalian, dan berikut ini adalah tanda bahwa seseorang sedang menyukaimu, simak yuk;

Mudah tersenyum ketika sedang bertemu, seseorang terkadang merasa cuek kepada orang lain jika ia tidak mengenalnya atau bahkan ia tidak akrab sekalipun, akan tetapi dari kecuekannya itu dan ingin mengenal kalian lebih jauh maka hal yang bisa kalian perhatikan ialah ketika sedang bertemu secara sengaja ataupun secara tidak sengaja maka ia mulai untuk tersenyum kepadamu, namun senyum yang diberikan tersebut memiliki makna bahwa dia ingin lebih mengenal kamu lebih dalam.Jika kalian sedang mengalami hal tersebut maka tidak ada salahnya untuk membalas senyum dari orang tersebut, karena hal ini tidak mudah untuk kalian lakukan terlebih lagi kalian sudah mengetahui bahwa sedekah bukan hanya tentang uang yang kalian dapatkan akan tetapi senyum kalian juga adalah sedekah bagi kalian sendiri.

Sering membawa makanan untukmu, hal yang kedua ialah jika seseorang tersebut sedang menyukaimu maka hal yang ia lakukan ialah dengan sering membawakan kalian makanan. Mengapa demikian? sederhana saja, jika seseorang yang menyukaimu sedang makan sesuatu yang mungkin kalian tidak sedang bersamanya maka ia tidak akan lupa untuk membeli atau membawa makanan untuk kalian. Namun, kalian tidak perlu takut, khawatir atau bahkan bertanya-tanya mengapa ia sering membawakan kalian makanan, pahami saja bahwa itu adalah salah satu tanda bahwa dia sedang menyukaimu, jadi terima pemberian dia karena itu akan membuatnya lebih bahagia dibandingkan kalian harus menolak pemberian dari orang tersebut.

Ingin selalu menemuimu, hal ini juga penting untuk kalian pahami bahwa seseorang yang sedang menyukaimu maka ia akan selalu menemui kalian, namun pertemuan itu juga kalian bisa saling berbagi cerita yang bermanfaat atau bahkan bercanda tawa saja dengan dia, yang penting bisa untuk saling bertemu dan itu saja sudah cukup dan menyenangkan bagi dia. Jadi bagi kalian, siapkan saja waktu untuk menemuinya walaupun hanya sebentar saja karena tidak selamanya juga dia ada waktu bisa bersama kalian karena pastinya dia juga memiliki kesibukannya sendiri dan waktu yang dia gunakan untuk bisa bertemu dengan kalian itu di sempatkannya saja.

Membantumu tanpa kenal lelah, hal terakhir yang bisa kalian nilai atau yang bisa kalian lihat dari seseorang yang sedang menyukaimu ialah ketika kalian sedang membutuhkan bantuan dan seseorang tersebut segera datang dan akan membantu kalian, maka percayalah bahwa seseorang tersebut menyukaimu. Akan tetapi jika kalian merasakan hal yang sama maka kalian bisa membalas perasaan seseorang tersebut dan tentunya bukan hanya kamu yang membutuhkan bantuan akan tetapi jika dia membutuhkan bantuan kalian maka jangan pernah untuk menolak atau mencari alasan untuk tidak membantunya.

Nah demikian tanda seseorang sedang menyukaimu yang bisa kamu lihat dan kamu nilai dari sikap dan tingkah lakunya kepadamu, jadi jangan sia-siakan orang yang memberikan tanda tersebut kepada kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *