Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

MTF Market Volume 6; Event Bazar Terbesar di Makassar Resmi Di Buka

Mewarta.com, Makassar- Penyelenggaraan acara MTF Market Volume 6 Tunjungan di Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar yang digelar Terkini.id dan Fusion Intertainment berlangsung selama tanggal 1 hingga 5 maret 2023. Event bazar terbesar di Makassar tersebut resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata kota Makassar, Muhammad Roem dan Kadis Koperasi dan UKM Makassar, Muhammad Reza.
.
Event ini menghadirkan banyak pelaku usaha, baik di bidang kuliner, fashion, pet, games, hingga skincare.
Menariknya event MTF Market setiap tahun di dominasi oleh tenant kuliner dan pemilihan tema “Tunjungan” untuk MTF Market Vol.6 ini juga memiliki korelasi erat dengan kuliner, dimana tunjungan sendiri adalah kawasan modern di Surabaya yang penuh sejarah dan sekarang menjadi sentra pusat kuliner dan fashion di Surabaya atau Indonesia.

Salah satu tenant yang menarik perhatian adalah di bagian fashion, yaitu tenant dari brand skincare lokal Slova. Slova menghadirkan 5 produk skincare untuk perawatan kulit wajah dan bibir.

Diyanti sebagai owner dari Slova mengatakan bahwa produk Slova ini adalah skincare lokal asli Makassar yang hadir dengan 5 produk spesial yaitu Acne Face Oil Serum, Gel Mask DNA Salmon, The Renewal Exfoliating Cream, Soft Apple Peeling Gel dan Honey Lip Serum.”

“Kelima produk tersebut diciptakan dari ekstrak bahan alami seperti dari tamanu oil, DNA Salmon, ekstrak kopi, ekstrak apel dan madu, yang diformulasikan khusus bagi semua jenis kulit, terlebih untuk kulit sensitif. Semua produk dari Slova juga telah teruji klinis dan memiliki sertifikat Badan POM,”terang Diyanti.

Dibuat dengan bahan-bahan alami yang premium di kancah nasional bahkan hingga internasional sehingga ampuh dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit. Slova, produsen skincare lokal karya generasi muda Sulawesi Selatan, bercita-cita memperkenalkan kekayaan alam dari Indonesia-khususnya dari Sulawesi Selatan-di setiap produk skincare yang dihadirkannya.

Melalui MTF Market Vol.6 ini, Slova berharap bisa menjangkau masyarakat luas, membangun dan menciptakan pasar produk skincare lokal yang tidak kalah kualitasnya dengan produk impor.

Respon (23)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *