Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

Universitas Cokroaminoto Makassar Adakan MoU dengan YBM PLN Sulselrabar, Fakultas Agama Islam Mendapat Beasiswa 20 orang

Mewarta.Com, Makassar– Universitas Cokroaminoto Makassar adakan MoU dengan Yayasan Baitul Maal Sulselrabar, penandatanganan nota kesepahaman antara kedua belah pihak dilaksanakan di ruang rapat utama kampus UCM, Kamis (19/11/2021).

Penandatanganan Mou ini dirangkaikan dengan kuliah umum dari GM PLN Sulselrabar yang dihadiri oleh seluruh unsur civitas akademika kampus universitas cokroaminoto Makassar, sebanyak kurang lebih 60 orang mahasiswa yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Penandatanganana MoU dilaksanakan setelah kegiatan kuliah umum selesai. Penandatanganan Mou disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan SARI Sulsel, Prof. Dr. H. Basri Hasanuddin, M.A. dan para Wakil Rektor, Para Dekan, Kaprodi dan seluruh unsur pejabat dalam lingkup UCM. Dewan pembina Yayasan SARI Sulsel sangat mengapresiasi atas terjalinnya kerjasama tersebut.

“Ini merupakan langkah awal yang sangat baik, tentunya untuk kita kawal dan rawat bersama, terimakasih kami ucapkan kepada YBM PLN  sehingga kedepannya dengan adanya kolaborasi ini, UCM dapat mengatasi berbagai masalah yang dihadapi” ungkapnya.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Prof.Dr. H.M.Tahir Kasnawi, S.U selaku Rektor Universitas Cokroaminoto Makassar, sementara dari pihak YBM ditandatangani oleh Ketua Yayasan Baitul Maal PLN, H. Abdul Azis.

“Terimakasih atas antusias dari segenap civitas akademika UCM atas penerimaannya selama kami berada di kampus mulai dari kuliah umum sampai pada penandatanganan MoU” tutur H. Abdul Azis.

Dalam nota kesepahaman tersebut YBM PLN memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa Fakultas Agama Islam sebanyak 20 orang mulai dari semester 1 sampai semester 8. Beasiswa tersebut diperuntukkan nantinya untuk kaum dhuafa di dua prodi Fakultas Agama Islam, yakni Prodi Pendidikan Agama Islam, dan Prodi Ekonomi Syariah.

Sementara itu Dekan Fakultas Agama Islam, Dr. H. Syamsul Bahri Abd. Hamid, LC., M.A. juga sangat bersyukur dengan adanya bantuan beasiswa sebanyak 20 orang yang diberikan oleh pihak YBM PLN Sulselrabar.

“Terimakasih atas konstribusi dan sumbangsih dalam mengentaskan kebutuhan biaya kuliah para mahasiswa Dhuafa Fakultas Agama Islam” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *