Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

UIN Alauddin Makassar Perpanjang Pengisian KRS Untuk Mahasiswa Lama

Kartu Rencana Studi (KRS) merupakan bagian terpenting ketika berstatus sebagai mahasiswa. KRS merupakan rencana studi bagi setiap mahasiswa dalam satu semester. Setiap mahasiswa sebelum melakukan perkuliahan pada jenjang semester dari semester 1 sampai 14 maka diwajibkan mengambil KRS sebagai program rencana mata kuliah apa yang akan di kuliahkan satu semester kedepan.

UIN Alauddin Makassar selaku penyelenggara Pendidikan merupakan salah satu lembaga pendidikan yang selalu memberikan solusi yang terbaik dan memberikan pelayanan yang prima terhadap masiswanya dimasa pandemi. Berbagai kebijakan telah ditempuh oleh pimpinan Universitas untuk mengambil langkah-langkah progresif dalam melayani. Salah satunya yang baru-baru ini UIN lakukan adalah melakukan pemotongan UKT/uang kuliah tunggal bagi mahasiswa semester 1 sampai 8, dan tahap kedua pemotongan UKT/uang kuliah tunggal bagi semester 9 sampai semester 14.

Dengan adanya proses singkronasi pemotongan UKT  tersebut dari pihak Universitas ke pihak Bank maka mahasiswa mengalami beberapa kendala dalam proses pembayaran, Adapun jadwal pembayaran SPP dan KRS yang terjadwal hari ini rabu, 25 Agustus 2021 akan berakhir, untuk mengatasi kendala dilapangan pihak universitas kembali lagi melakukan solusi bagi mahasiswanya, berdasarkan pantauan mewarta.com dilaman website UIN Alauddin Makassar, “sehubungan dengan adanya perpanjangan pembayaran UKT untuk mahasiswa lama maka pengisian KRS juga diperpanjang sampai tanggal 28 Agustus tahun akademik 2021/2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *