Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

Pererat Silaturahmi Mahasiswa Angkatan 2020 (Ghurobah) Pendidikan Agama Islam Adakan Bazar

Mewarta.Com–Gowa, Mahasiswa Pendidikan Agama Islam Angkatan 2020 adakan bazar bertempat di Ngunjuk Cafe Kabupaten Gowa, Sabtu (10/12/2021). Angkatan 2020 dengan nama angkatan “Ghurobah” inisiator kegiatan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi angkatan.

Faisal sebagai ketua angkatan 2020 mengatakan bahwa kegiatan ini dirancang 1 minggu dengan mengadakan rapat angkatan terlebih dahulu yang dihadiri semua perwakilan kelas A,B, dan C angkatan 2020.

“Menyambut kegiatan ini tentunya kami adakan persiapan dulu, alhamdulillah semua perwakilan kelas hadir sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik”, terang Faisal.

Tidak hanya angkatan 2020 yang hadir, turut hadir semua unsur angkatan dari Jurusan Pendidikan Agama Islam mulai dari angkatan 2018,2019,2020 dan 2021. Turut hadir pula Ketua Sema Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Syahid Mujahid dan hadir pula Ketua HMJ Pendidikan Agama Islam, Ismail.

Ketua SEMA FTK mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus dan perlu dijalin terus menerus demi merawat silaturahmi di Jurusan PAI.

“PAI itu Solid, Jago, dan Damai, itulah representasi dari terselenggaranya bazar malam ini”, terangnya.

Secara terpisah Ismail selaku ketua HMJ mengatakan bahwa bazar ini adalah langkah tepat untuk ajang nongki bersama para intelektual muda.

“Ini ajang nongki yang bermanfaat tentunya, bukan hanya sekedar kumpul biasa, kita ini mahasiswa perlu diskusi bersama untuk mempererat silaturahmi para intelektual” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri lebih dari 80 orang mahasiswa Pendidikan Agama Islam dengan menjaga protokol kesehatan.

“Harapannya setelah diadakannya Bazar ini, silaturahmi angkatan 2020 semakin terjalin karena selama ini kita dibatasi oleh covid-19, serta silaturahmi dengan para senior semakin terjalin” tutup Faisal selaku ketua Ketua Angkatan 2020.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *